Rabiot Batal Bergabung Permintaan Gaji Pemain Terlalu Tinggi

Rabiot-Batal-Bergabung

Barcelona sepertinya gagal mendapatkan pemain Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot Batal Bergabung Karena Terlalu mahal

Menjadi pemain yang berkualitas tentunya akan berkesempatan bermain untuk klub besar dunia. Salah satu pemain yang bermain di klub Kaya Raya asal paris Adrien Rabiot diketahui gagal bergabung dengan Barcelona.

Kesepakatan pemain dan klub yang tidak bisa dipenuhi oleh klub Besar asal Spanyol Barcelona. Pemain Gelandang Paris Saint-Germain diketahui menuntut gaji yang sangat tinggi yang mengurungkan niat beli Barcelona.

Pemain ini juga memang ingin bisa bergabung bersama klub Spanyol ini dan mengambil keputusan. Dirinya tidak menerima perpanjangan kontrak dari klub Paris Saint-Germain dimana kontraknya berakhir bulan juni ini.

Tentu saja penolakan ini menjadi masalah terutama Barcelona yang tidak bisa memenuhi gaji gelandang ini. Hal ini membuat dirinya di bekukan waktu bermain dan latihan bersama skuat utama Paris Saint-Germain.

Namun Desember kemarin dirinya diizinkan latihan namun sangat jarang diberikan waktu bermain. Agen dari pemain yang merupakan ibunya sendiri mengatur pertemuan anaknya dengan Direktur klub Barcelona.

Dalam pertemuan tersebut Agen ini akan membahas dengan direktur klub mengenai rencana trasfer. Setelah berbincang dengan waktu yang cukup lama hasil yang tidak memihak Adrien Rabiot dikeluarkan oleh Barcelona.

Permintaan gaji pemain yang sangat tinggi ini membuat klub ini tidak bisa menerima tasfer Pemain gelandang ini. Diketahui bahwa Agen ingin gaji sebesar 10 juta euro dan belum termasuk pajak dan bonus kontrak.

Jika ditotalkan bisa mencapai 15 juta euro atau sekitar 243 miliyar rupiah yang tentu saja terlalu tinggi. Belum lagi Klub Barcelona jika ingin membawanya harus membayar lagi 10 juta euro ke Paris Saint-Germain.

Biaya ini dikeluarkan karena gelandang ini merupakan jebolan akademi sepak bola Les Parisiens. Maka total uang yang harus dikeluarkan klub untuk dapatkan gelandang ini mencapai 45 juta euro atau sekitar 405 M.

Dikarenakan terlalu mahal maka klub spanyol ini beralih ke pemain lain Frankie De Jong. Mendapatkan pemain Ajax Amsterdam ini lebih untung dengan membayar 75 juta euro untuk 5 tahun kontrak sampai juni 2024.