Spread the love

Info Bola Terupdate – Juventus baru saja kehilangan pelatih terbaiknya karena memilih pensiun untuk melatih dan di sisi lain pemain bintang Ronaldo menginginkan Mourinho mengisi posisi tersebut.

Siapa yang menyangkah bahwa pelatih yang tidak di minati di Inggris karena membawa kekalahan. Manchester United menjadi salah satu yang di pimpin oleh pelatih ini dan berakhir pada posisi terakhir klasemen.

Namun pelatih Massimiliano tidak bisa di bilang tidak berbakat dan dia juga sudah banyak menangkan trofi. Selain tidak memiliki konsistensi, pelatih ini juga di kabarkan tidak berhubungan baik dengan beberapa pemain.

Hal ini membuat Massimiliano mendapatkan surat pemecatan dan juga uang pensiun dalam jumlah banyak. Berbeda dengan pelati yang memimpin klub kaya dari italia klub Juventus yang memilih untuk pensiun dahulu.

Massimiliano Allegri merupakan pelatih yang telah banyak membantu banyak sumbangkan trofi. Juventus mampu menjadi klub terbaik di Itali dan juga berkat adanya mantan pemain bintang Real Madrid musim ini.

Penampilan yang luar biasanya dengan kehadiran pemain bintang ini membuat klub ini memukau. Namun setelah pensiunnya Massimiliano Allegri juventus kehilangan juru taktik sementara walau masih terbaik.

Salah satu pemain bintang klub ini juga mengusulkan untuk merekrut salah satu pelatih senior. Pelatih yang di maksud adalah pelatih yang di pecat oleh klub Manchester United, Jose Mourinho untuk memimpin.

Hal ini langsung di sampaikan oleh pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo untuk memilihnya. Bertemu di Real Madrid dan sukses membawa pulang satu trofi La Liga, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey ke Santiago Bernabeu.

Mourinho menjawab permintaan tersebut bahwa ia senang jika bergabung, namun Klub Itali tidak menyukainya. Mourinho juga menambahkan bahwa harus memenangkan tiga kemenangan lagi baru mereka menerimanya kembali.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa