Bonus Pemain Arsenal Jika bisa Bisa Juarai Liga Eropa

Bonus-Pemain-Arsenal

Sepertinya kegiatan seperti ini bisa membuat Banyak Pemain Arsenal Semakin Termotivasi dikarenakan Bonus Pemain Arsenal jika bisa Menang

Penampilan yang semakin membaik dari Klub Arsenal karena sudah bisa tampil sampai Final. Pertemuan antara klub Arsenal dan juga Chelsea ini dalam Laga Final Piala Europe pada akhir bulan di Stadion Olimpiade.

Laga yang akan diadakan di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan akan menjadi pertandingan yang menarik. Pasalnya semua pemain Arsenal yang bisa menangkan laga ini akan mendapatkan bonus pemain yang besar.

Jika berhasil menang maka pemain bisa mendapatkan bonus minimal 100-500 ribu Pound. Tentu saja ini akan menjadi motivasi bagi semua pemain agar bisa semangat pada final melawan Chelsea nanti dengan Bonus besar.

Jika dirupiahkan bonusnya sekitar 1,9 miliyar sampai 9,2 miliyar yang total yang sangat banyak. Setiap pemain akan mendapatkan bonus yang berbeda sesuai dengan kontraknya paling sedikit 1 Milyar rupiah sudah pasti.

Diketahui Arsenal telah menyediakan dana untuk bonus sebesar 184 miliyar untuk pemain jika menang. Jika bisa menang pemain juga akan mendapatkan bonus tambahan bisa mencapai 137,2 miliyar rupiah.

Salah satu pemain yang menjadi kunci dalam laga ini adalah penampilan Pierre-Emerick Aubameyang. Tentu saja bonus ini menjadi motivasi tertutama laga yang besar ini untuk semua pemain jika berhasil menang.

Sebelum pertandingan final tersebut dilakukan klub ini akan mengundang beberapa klub untuk latihan. Persiapan yang besar telah dilakukan oleh klub ini dan diharapkan bisa membawa pulang piala Azerbaijan.

LASK Linz klub Austria akan menjadi klub yang diundang sebelum bertanding di Final lawan Chelsea. Klub ini akan menjalani pertandingan persahabatan secara tertutup pada hari kamis dan terbang tanggal 25/5.