Pulangkan Rolando Mandragora Setelah Penampilan Tidak Memuaskan

Pulangkan-Rolando-Mandragora

Tidak bisa memberikan penampilan yang memukau tentu saja bisa diminta untuk Pulangkan Rolando Mandragora ke mantan klubnya

Pulangkan Rolando

Menjadi pemain yang bagus tentu saja bisa menarik minat dari banyak klub yang inginkan dirinya. Namun jika setelah didatangkan tidak berhasil menarik perhatian dari klub pembeli dan tidak memenuhi keinginan.

Tentu saja pemain akan berada dalam masalah besar bahkan kehilangan kesempatan bersinar. Menjadi pemain yang kuat memag tidak mudah karena harus bersaing dengan banyak pemain kuat dari klub lainnya.

Untuk menjadi seorang pemain bintang harus memiliki waktu dan catatan bermain yang banyak. Dengan adanya banyak permian yang dirinya tampilkan bisa memberikan statistis apakah pemain ini layak dibeli.

Tentu saja untuk pembelian pemain ini harus terjadi kesepakatan dari kedua pihak klub. Pemain yang hebat tentu saja tidak mudah untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru akan mendapat masalah juga.

Memiliki waktu bermain yang banyak namun tidak bisa beradaptasi dengan baik diklub baru. Hal ini tentu saja bisa dimaklumi dan akan ada masa waktu sampai pemain ini bisa diandalkan atau dibangku cadangan.

Pemain yang duduk di bangku cadangan tentu saja tidak mendapat kesempatan bermain banyak. Dan jika klub berbaik hati akan meminjamkan pemain ini kepada klub lain untuk dapat bemain.

Namun bagaimana jika pemain yang sudah dipinjam ke beberapa klub dan tidak berhasil. Tentu saja hal ini sangat mengecewakan klub karena pemain tidak mampu bersaing dan bakatnya sangatlah sia sia di klub.

Pulangkan Rolando Mandragora

Berbeda ketika pemain ini berhasil tampil memukau saat menjadi pemain pinjaman klub lain. Hal ini terjadi kepada Rolando Mandragora yang saat ini menjadi pemain pinjaman dan telah tampil dengan sangat memukau.

Dengan prestasi yang berhasil dimunculkan oleh pemain ini saat dipinjamkan ke klub Udinese. Melihat perkembangan pemain yang baik membuat klub ingin Pulangkan Rolando Mandragora ke juventus kembali.

Potensi pemain yang tentu saja mampu menarik minat juventus karena kemampuan yang dibuktikannya. Selain juventus bahkan klub besar itali juga mulai melirik pemain ini untuk segera didatangkan ke klubnya.