Berburu Ben Chilwell Pemain Bek Klub Leicester City

Berburu-Ben-Chilwell

Diketahui klub Chelsea tidak berhenti untuk mencari pemain dan kabarnya saat ini sedang Berburu Ben Chilwell pemain bek kiri

Ben Chilwell

Persaingan kedua klub dalam berbelanja pemain setelah pandemi korona dilonggarkan pemerintah. Mencari pemain muda dan berbakat sepertinya wajib dilakukan setiap musim oleh beberap klub untuk bisa lebih kuat.

Tentu saja untuk bisa memperkuat klub harus ada pemain hebat yang memenangkan laga. Pemain yang hebat dalam segala hal terutama yang bisa langsung beradaptasi dengan cepat dan bisa langsung dimainkan.

Memang untuk mendapatkan pemain yang seperti itu tentu saja tidak mudah dilakukan. Namun pemain yang hebat ini tentu saja harus dilihat terlebih dahulu track record pemain yang sudah disediakan oleh klub.

Biasanya para pemain akan selalu dicatat statistik datanya dan ini yang membuat pemain mahal. Harga pemain tentu saja dari skill dan juga waktu bermain yang sangat mempengaruhi pemain untuk dibeli klub besar lain.

Memang tidak mudah dilakukan karena harus ada kesepakatan dari dua klub yang harus sesuai. Diketahui ada pemain bek kiri yang menjadi perebutan dari dua klub besar inggris untuk didatangkan keklubnya.

Tidak bisa dipungkiri tentu saja walaupun hanya mengisi posisi bek pemain ini sangat menarik. Dirinya mampu menarik dua klub besar seperti Manchester City dan juga Chlesea untuk mendatangkan pemain bek ini.

Diketahui bahwa pemain bek ini dinilai sangat tinggi harganya mencapai 60 juta pounds. Harga yang sangat tinggi yang dibuat oleh Leicester City mencapai 1 triliun dikarenakan kontrak pemain masih sampai tahun 2024.

Berburu Ben Chilwell

Kontrak pemain yang panjang ini tentu saja membuat harga pemain semakin mahal. Ben Chilwell pemain bek kiri yang mampu menarik perhatian dari kedua klub besar yang sudah bersiap bertransaksi.

Chelsea dan juga Manchester City akan mengubah sistem dan formasi ketika mendapat pemain. Usia pemain yang masih 23 tahun membuat pemain ini masih dalam posisi primanya jika dibeli klub besar inggris.

Kedua klub yang Berburu Ben Chilwell ini memang harus berpikir terlebih dahulu. Dikarenakan harga pemain yang masih terlalu tinggi apalagi saat ini klub masih mengalami masalah finansial karena pandemi covid 19.