Pilar Liverpool Rapuh Saat Akan Laga Kontra Inter Milan

Pilar-Liverpool-Rapuh

Tentu saja pertadingan yang bagus jika semua pemain bisa bermain namun Pilar Liverpool Rapuh dan tidak lengkap karena banyak Cedera

Pertadingan melawan tim lawan sudah mulai dekat dan tentu saja perlu persiapan khusus. Memang Klub Liverpool kemungkinan bisa menjadi juara dan memenangkan laga namun jika bisa bermain kondisi penuh.

Diketahui bahwa saat ini klub juara liga champions ini mengalami kekurangan pemain klub. Kabarnya bahwa ada beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera dan harus dirawat.

Tentu saja sebentar lagi klub Liverpool akan dipertemukan dengan klub lawan yaitu Napoli. Liverpool sendiri tentu saja tidak bisa tampil maksimal dengan kekurangan jumlah pemain yang dialami oleh klub Liverpool ini.

Saat ini pelatih klub sedang memutar otak bagaimana menemukan taktik yang cocok untuk klub. Napoli akan dipertemukan dengan liverpool dalam kontra partai perdana fase liga Champions 2020 pada hari rabu nanti.

Memang nasib yang kurang baik diterima oleh klub karena banyak pemain yang mengalami cedera. Padahal ini adalah kontra pendana klub yang sebelumnya klub Liverpool ini telah berhasil menjuarai Liga Champions.

Dalam laga lanjutan Liga Premier kemarin seorang pemain harus mengalami cedera. Newcastle United merupakan lawan yang berhasil dikalahkan liverpool namun harus kehilangan seorang pemain berbakat.

Pemain Divock Origi merupakan pemain yang mengalami cedera pada laga tersebut dan tidak bisa bermain. Tidak hanya pemain ini saja ternyata kiper klub juga tidak bisa dipastikan untuk bermain Andrew Robertson.

Pilar Liverpool Rapuh Dua Pemain Inti Alami Cedera

Kiper ini juga mengalami cedera pada saat menjalani latihan sebelum laga perdana klub di Liga Champions. Hal ini juga telah disampaikan secara langsung oleh pelatih klub Jurgen Klopp tentang pemain yang alami cedera.

Pelatih ini telah memastikan bahwa kiper dan pemain tersebut tidak akan bisa dimainkan dilaga perdana. Tentu saja ini akan menjadi permasalahan apalagi klub yang dikenal dengan kekompakan antara pemain terganggu.

Kemungkinan besar masih ada harapan jika menemukan taktik yang bagus untuk melawan napoli. Jika tidak berhasil juga tidak menjadi masalah dan klub Liverpool memang tidak terlalu mempermasalahkan liga perdana.