Messi Diincar Beckham Karena Kabar Ingin Meninggalkan Klub

Messi-Diincar-Beckham

Setelah mendengarkan kabar bahwa Pemain bintang ini ingin indah klub yaitu pemain barcelona Messi Diincar Beckham untuk ke klubnya

Setelah dunia dikejutkan dengan kemungkinan besar dari pemain bintang Barcelona Pindah klub. Apalagi kabar bahwa kontrak pemain bintang ini sudah mau habis dan tidak ada kabar untuk melakukan perpanjangan.

Lionel Messi merupakan pemain yang sudah sangat lama bermain bersama dengan klub Barcelona. Sejak bermain aktif dari tahun 2005 pemain muda sampai menjadi senior dan telah memberikan banyak penghargaan besar.

Klub Barcelona tetap berusaha untuk tidak melepaskan pemain bintang ini kepada klub lain. Tentu saja karena kontraknya yang sudah sangat dekat ini membuat staff dari klub barcelona menjadi sangat kebingungan sekali.

Tidak ada tanda bahwa pemain argentina ini akan melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak. Ada kabar bahwa pemain ini juga akan meninggalkan klub barcelona sehingga dirinya tidak perpanjang kontrak.

Melihat kesempatan ini Mantan Pemain Profesional yang paling kaya didunia saat ini. David Beckham yang saat ini telah memiliki klub sendiri sangat tertarik untuk bisa mendatangkan dan memainkannya diklubnya.

Klub yang saat ini telah dibuat adalah Inter Miami yang berharap bisa ada Lionel Messi Didalamnya. Tentu saja David Beckham kemungvkinan bisa mendapatkan kerja sama dengan pemain terbaik selain Cristiano Ronaldo.

Klub yang dibesut David Beckham akan segera melakukan debutnya pada tahun depan 2020. Dengan mempersiapkan skuat dengan perkembangan yang masih berjalan saat ini baru ada empat pemain saja yang bergabung.

Harapan besar tertuju kepada pemain klub spanyol Barcelona yang kontraknya segera habis. Pemain bintang ini diharapkan bisa bergabung apalagi saat ini David Beckham sedang mencari pemain kuat di eropa.

Messi Diincar Beckham Untuk Klub Buatannya

David Beckham tidak pergi sendiri untuk mencari pemain namun mengutus orangnya. Pendekatan telah dilakukan oleh anggota David Beckham yang telah melakukan perbincangan kepada Ayah Lionel Messi.

Paul McDonough merupakan utusannya yang diutus ke london untuk bisa mendapat persetujuan Ayah Messi. Jika bisa berhasil mendapatkan pemain berbakat dunia ini Klub ini akan segera melaksanakan Musim MLSnya.

Tentu saja ini bukanlah hal yang mudah mengingat messi telah bermain sejak dirinya masih kecil. Tidak ada klub lain yang berhasil mendapatkan pemain berbakat barcelona ini seperti sudah dikontrak seumur hidup.