Gonzalo Higuain Kesal Dengan Latihan Pembuka Klub

Gonzalo-Higuain-Kesal

Menjadi seorang pemain tentu saja sangat menunggu momen untuk bisa mendapatkan bola namun Gonzalo Higuain Kesal karena tidak diberi umpan

Dalam bermain sepak bola sudah sewajarnya seorang pemain akan berusaha mengejar bola. Banyaknya pemain dalam satu klub harus bisa berusaha untuk bisa mendapatkan kerja sama yang sangat kompak.

Kompaknya pemain dalam satu klub tentu saja akan membuat klub menjadi lebih kuat. Setiap pemain tidak disarankan untuk egois dan menguasai bola sendiri dan tidak melakukan operan ke teman klub.

Dengan adanya kerja sama tentu saja sebuah pertandingan kemungkinan besar bisa dimenangkan. Pemain yang tidak mendapatkan bola tentu saja akan sangat kecewa dan hanya merasa lelah berlari tidak jelas saat laga.

Rasa capek yang dirasakan oleh pemain tentu saja sangat tidak nyaman dan bisa memicu emosi. Tidak hanya saat pertandingan saja diperukan kerja sama anggota tim namun juga pada saat menjalani latihan klub.

Klub sebelum bermain dilapangan melawan klub lawannya pasti akan melakukan sesi latihan. Untuk melakukan taktik sebelum bertanding melawan klub ini adalah bentuk persiapan yang dilakukan klub.

Tentu saja hasil pertandingan bisa dilihat dari tingkat persiapan dan kematengan dari para pemain. Dengan Latihan yang serius sesuai instruksi kemungkinan klub bisa menjalankan taktik ini pada saat pertandingan.

Namun jika dalam latihan saja para anggota tim tidak bisa akur tentu saja akan menjadi masalah. Hal ini terjadi kepada penyerang Gonzalo Higuain yang tidak mendapatkan operan bola dari rekan satu tim saat latihan.

Tentu saja hal ini membuat dirinya sangat kesal dan emosinya sangat meluap luap. Dirinya melampiaskan emosinya dengan menendang pelatih dan juga papan iklan reklame sebanyak beberapa kali dipinggir lapangan.

Gonzalo Higuain Kesal Umpan Tidak Pernah Diberikan Rekan Klub

Penyerang ini bukan sekali saja dikerjain oleh pemain lain yang tentu saja membuatnya kesal. Operan dari para pemain yang tidak serius ini tentu saja membuat penyerang ini tidak bisa bermain karena sering emosi.

Tidak hanya terjadi saat diklubnya saat ini namun pemain ini juga sempat emosi diklub lamanya. Mantan Klubnya Chelsea pemain ini sempat tersulut emosi karena umpan keras yang diberikan oleh David Luiz saat latihan.

Kemungkinan pemain ini memang sulit untuk mengontrol emosinya namun dirinya pemain hebat. Pada rabu nanti klub akan menghadapi klub kuat dari Atletico Madrid dan beharap bahwa klub bisa tampil memukau.