Penyerang Klub Italia yang Terbaik Didapatkan Oleh Pemain Juventus

Penyerang-Klub-Italia

Menjadi seorang yang berprestasi tentu saja Akan menjadi pemain terbaik salah satunya menjadi Penyerang Klub Italia siapa lagi kalau bukan CR7

Tampil memukau dimanapun dirinya bermain dan mengabdikan dirinya tetap menunjukan dirinya terbaik. Banyak klub yang besar namanya karena kehadiran dari pemain bintang sepak bola di seluruh dunia.

Bermain di Inggris. Spanyol, Protugal, Dan Italia pemain ini selalu memberikan konsistensi. Gol demi gol dirinya berikan tanpa ada yang bisa menghalangi walaupun sempat gagal dirinya tidak pernah menyerah.

Salah satu pemain yang menjadi rival terberatnya adalah ketika bermain di klub Spanyol Real Madrid. Namun dikarenakan adanya masalah internal dengan presiden klub dirinya akhirnya memilih untuk hengkang dan pergi.

Klub Juventus datang menawarkan hal yang dirinya inginkan dan diapun pindah ke Italia bersama Juventus. Setelah kepergian Pemain bintang ini membuat Real Madrid terjerat dalam masalah besar yang sangat serius.

Ketidak kompakan terjadi kepada klub Spanyol ini kekalahan demi kekalahan yang terus menghantui. Berbeda dengan klub Juventus yang sangat positif dan mendapatkan banyak pemasukan dan sponsor baru.

Cristiano Ronaldo memang baru saja bermain untuk klub Juventus pada akhir musim lalu sampai sekarang. Penampilan awalnya memang tidak memuaskan namun saat ini dirinya menjadi yang terbaik dan terdepan.

Pemain bintang ini berhasil tampil dengan memukau dan mampu membuat klub Berada di Puncak. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain top Skorer di Italia dan membuat Juventus menjadi klub teratas di Italia.

Saat ini pemain bintang telah menciptakan 21 gol dan mengantarkan klub Juventus Lolos Liga Italia. Pemain Ini juga sempat mendapatkan gelar seperti ini saat dirinya bermain bersama klub Inggris dan juga Spanyol.

Musim ini pemain ini juga masih berusia 34 tahun dan sudah menjadi penyerang terbaik di Italia. Karena Prestasinya Cristiano Ronaldo akan mendapatkan gelar Liga Italia jelang laga Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz pada pekan ke 38 dimana biasanya akan diberikan pekan terakhir.

Selain Ronaldo yang menjadi pemain penyerang terbaik italia musim ini ternyata ada kiper terbaik italia. Samir Handanovic dinobatkan menjadi kiper Inter Milan, Pemain Bek Terbaik Napoli, Kalidou Koulibaly.