Tensi Dirasakan Barcelona Ujar Pelatih Klub Ernesto Valverde

Tensi-Dirasakan-Barcelona

Peluang yang cukup besar akan hilang untuk bisa Meraih gelar Copa De Rey Musim ini terkait Tensi Dirasakan Barcelona menurut Pelatih

Klub Spanyol yang belakangan ini sedang naik daun karena gagal masuk final Liga Champions. Penampilan yang memukau ini juga menyita perhatian saat berhasil karena Berhasil dibantai oleh klub Liverpool.

Hal yang sangat tentu saja tidak akan diterima oleh semua penggemar dari klub Barcelona ini. Penampilan yang dirasa kurang maksimal membuat para penggemar merasa kesal karena Barcelona tidak bisa melawan.

Putaran kedua pada saat melawan Liverpool Barcelona tidak bermain seperti biasanya seakan membiarkan. Klub ini langsung pulang dengan rasa bersalah dan melanjutkan laga melawan klub Eibar untuk la liga.

Namum pertandingan tersebut berakhir seimbang sebelumnya Barcelona juga sempat tertinggal. Namun kembali bangkit dengan pencetakan gol dari pemain bintang mereka Lionel Messi dan akhirnya pertandingan seri.

Pelatih klub Barcelona Ernesto Valverde menyatakan bahwa klub ini telah kehilangan Semangat. Semangat untuk bisa menang dan membawa gelar dari Copa De Rey jika mereka tidak bisa bermain serius seperti laga Eibar.

Pertandingan berakhir dengan hasil 2-2 dan pertandingan ini sangat disayangi oleh pelatih Barcelona. Ernesto Valverde berharap klub ini bisa lebih termotivasi dan tidak mengingat masalah kekalahan Kemarin.

Seperti yang diketehui bahwa Klub Barcelona Melawan Liverpool dengan dua Leg Pertemuan. Leg Pertama Barcelona sangat ganas dengan hasil 3-0 dan Leg kedua Liverpool membalas dengan hasil 0-4 agregat 4-1 beda 1.

Tentu saja ini menjadi pukulan yang sangat mempengaruhi mental semua pemain Barcelona. Eibar bermain seperti biasa dan jika menang ataupun kalah tidak akan mempengaruhi Klasemen namun Barcelona sudah Gagal.

Pemain Barcelona ini telah melewati laga yang sangat panjang selama musim ini kami mengetahuinya. Semua pemain juga merasa kelelahan dan juga mental yang perlu dimotivasi dan yakin bahwa klub peluang menang tinggi.