Harapan Iker Casillas Dikarenkan Kondisi Yang Tidak Bisa Diprediksi

Harapan Iker Casillas

Mendapatkan tubuh yang fit dan sehat tentu saja keinginan semua atlet namun hal tersebut membuat kehilangan Harapan Iker Casillas

Menjadi seorang kiper memiliki peranan yang sangat penting didalam klub karena harus bisa bertahan. Kiper merupakan satu satunya orang yang akan mempertahankan gawang dari serangan 10 pemain klub lawan.

Tanggug jawab yang tinggi ditambah lagi harus memiliki konsentrasi tinggi memang diwajibkan. Ada beberapa Kiper yang sangat bagus saja bisa mengalami kebobolan dari tendangan pemain pemain Bintang Dunia.

Untuk Menjadi Seorang kiper tentu saja harus gesit dan mampu untuk memprediksi arah datangnya bola. Tentu saja hal ini tidak akan mudah dan membutuhkan latihan dan pengalaman yang banyak dari pertandingan.

Namun jika kamu memiliki masalah kesehatan bisa membuat karir kamu tidak akan bisa bertahan lama. Hal ini terjadi kepada salah satu kiper Asal klub FC Porto yang mengalami serangan jantung pada sesi latihan klub.

Kiper ini saat ini sudah sadar dan diberikan kesempatan untuk bisa meninggalkan rumah sakit. Walaupun dirinya masih tetap akan berada pada pengawasan medis karena penyakitnya bisa kambuh kembali.

Iker Casillas yang saat ini menjadi kiper dari klub FC Porto yang sempat sebelumnya membela Real Madrid. Masalah jantung yang dialami olehnya ini membuat dirinya berpikir untuk menggantungkan sepatunya dari klub.

Dikarenakan baru saja keluar dari rumah sakit Kiper ini masih belum diizinkan untuk bermain. Nelson Puga selaku dokter klub menyatakan kondisi tubuhnya semakin membaik membuat harapannya Kembali.

Nelson Puga juga masih melarang Iker Casillas untuk melakukan latihan ringan juga tidak boleh. Hal ini membuat Iker Casillas berpikir untuk melakukan pensiun seperti yang diketahui dirinya termasuk kiper Bagus.

Iker Casillas merupakan kiper yang mampu membuat Spanyol meraih trofi Piala Dunia 2010. Melalui unggahan Status di Twitter dirinya menanggapi isu pensiun tersebut dengan sangat bijak untuk semua penggemarnya.

Dirinya menuliskan saat ini dirinya masih butuh istirahat yang panjang dan kondisinya sudah membaik. Untuk Pensiun Semua pemain sepak bola nantinya juga pasti akan pensiun dan dirinya masih belum ingin pensiun.