Pengganti Karim Benzema Yang Sudah Kembali Lagi Dibicarakan

Pengganti-Karim-Benzema

Terdenganr kembali bahwa posisi untuk Pengganti Karim Benzema sudah mulai kembali dilakukan oleh klub Real Madrid dalam waktu dekat

Pengganti Benzema

Dalam waktu dekat ini klub besar spanyol Real Madrid sepertinya sudah mulai mencari pemain. Keinginan besar untuk meregenerasi para pemain lama dengan pemain baru sepertinya akan segera dilakukan oleh klub.

Real Madrid sendiri diketahui akan melepaskan pemain bintang mereka Karim Benzema. Posisi pemain ini akan digantikan dengan pemain baru yang sedang dalam proses didatangkan klub dalam bursa transfer nanti.

Posisi dari Karim Benzema sepertinya sudah mulai goyang sehingga penerusnya harus ditemukan. Mencari ke beberapa klub diketahui bahwa klub Real Madrid telah menemukan pemain yang menarik perhatian.

Tidak tanggung tanggung pemain yang akan dihadirkan dijanjikan dengan kontrak dan gaji tinggi. Diketahui bahwa pemain yang sedang diincar oleh klub Real Madrid Erling Haaland pemain posisi striker Borussia Dortmund.

Erling Haaland sendiri masih memiliki kontrak sampai 2022 bersama dengan Borusia Dortmund. Dengan kontrak yang masih panjang tidak ada informasi ada klub yang tertarik membuat Real Madrid mulau bergerak.

Jika tidak bisa mendapatkan pemain ini dalam waktu dekat klub masih bisa menunggu lebih lama. Dikarenakan pemain yang akan diganti ini juga sudah berusia dan sudah tidak muda lagi sehingga kurang produktif.

Memang kekuatan yang dimiliki oleh penyerang ini masih sangat kuat dan belum bisa ditandingi. Namun pemain ini pasti akan menua dan menurun sehingga penggati harus cepat dicari untuk bisa menyaingi Karim Benzema.

Pengganti Karim Benzema

Pengganti Karim Benzema yang merupakan pemain kelahiran Norwegia sudah mendapatkan kabarnya. Proposal dan juga gaji yang diberikan oleh pemain ini jika berhasil didatangkan tentu saja nilainya tidak sedikit.

Untuk Penyerang sendiri klub Real Madrid masih memiliki Luka Jovic namun gagal bersaing. Sehingga untuk menentukan pengganti secepatnya bisa dilakukan selagi belum ada kompetisi karena pandemi corona.

Penampilan yang kurang memuaskan ditunjukan Luka Jovic dimusim pertama saat bergabung. Membuat dirinya tidak cocok untuk menggantikan posisi Benzema ketika sudah tidak lagi bersama klub.