Keinginan Agustin Urzi Untuk Bisa Main Bersama Sergio Aguiero

Keinginan-Agustin-Urzi

Belanja terus selama pandemi klub Inter Milan ingin hadirkan pemain baru namun Keinginan Agustin Urzi sepertinya tidak bisa terwujud

Menjadi pemain yang berbakat tentu saja memiliki kesempatan untuk bisa main dengan klub besar. Berawal dari sekolah sepak bola ataupun memulai karirnya bersama dengan klub kecil sampai bermain profesional nantinya.

Tentu saja dengan membuktikan bahwa dirinya mampu bermain dan menjadi lebih kuat. Pembuktian ini tentu saja akan membutuhkan waktu yang juga tidak sedikit ketika sudah bisa dibuktikan semua akan mencari.

Satu persatu kontrak dari klub besar akan langsung menghampiri diri kamu dan tinggal kamu pilih. Tentu saja ada klub yang menginkan pemain dengan posisi tertentu saja sehingga mudah ikuti skema dari pelatih klub.

Walaupun pemain bisa saja menolak tawaran besar untuk bisa bermain dengan klub besar eropa. Tentu saja menjadi semua impian bisa bermain dengan para pemain ternama ataupun idola kamu yang masih bermain.

Namun sepertinya mimpi pemain sepak bola ini tidak sesuai dengan yang dirinya inginkan. Diketahui bahwa pemain ini sangat tertarik untuk bisa bermain di klub Liga Inggris dan tentu saja harapannya tidak sesuai.

Saat ini pemain ini sudah menjadi incaran oleh klub Itali yang sedang berburu banyak pemain. Pemain asal argentina yang diketahui menjadi incaran klub Raksasa Italia yaitu klub Inter milan yaitu Agustin Urzi.

Agustin Urzi diketahui bahwa dirinya ingin bisa merumput bersama dengan pemain Manchester City. Dirinya sangat kagum untuk bisa bermain bersama Sergio Aguiero walaupun sepertinya dirinya akan ke klub Italia.

Keinginan Agustin Urzi

Inter Milan sebelumnya juga telah mengincar Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, Antoine Griezmann dari Barcelona. Peforma penyerang muda ini memang masih perlu dipoles lagi sejak dirinya bergabung di Barnfield.

Sudah 32 pertandingan yang dirinya lalui bersama dengan klub Barnfield striker ini tampil kurang memuaskan. Dari 32 pertandingan dirinya baru mencetak 2 gol dan juga menyumbangkan 2 assist sejak tahun 2018-2020.

Diketahui juga bahwa pemain ini menjadi incaran beberapa klub seperti AS Roma dan Fiorentina. Walaupun Keinginan Agustin Urzi tidak bisa terpenuhi dirinya juga tidak masalah dengan klub mana yang tertarik.