Manuel Neuer Hengkang Ini Kesalahan Terbesar Bayern Munchen

Manuel-Neuer-Hengkang

Tentu saja mendapatkan pemain yang sangat unik apalagi dikabarkan bahwa pemain Manuel Neuer Hengkang dalam waktu dekat dari klub

Manuel Neuer

Menjadi pemain yang hebat memang membutuhkan waktu yang lama dan latihan yang berat. Diketahui seorang kiper juga melewati latihan yang sangat berat sehingga bisa menangkap dan menahan serangan lawan.

Tentu saja untuk memberikan pertahanan yang kuat harus dilalui latihan yang sangat kuat. Diketahui bahwa Sepp Maier mantan pemain kiper legendaris asal jerman yang memberikan saran kepada Bayern Munchen.

Diketahui bahwa klub akan melepaskan kiper Manuel Neuer dan memburu seorang kiper baru. Sepp Maier menjelaskan bahwa seorang pemain ini tidak seharusnya dilepaskan karena kiper ini masih bisa cukup hebat.

Termasuk dengan kiper yang masih memiliki kualitas bagus sehingga tidak seharusnya dilepaskan. Namun dari klub sendiri menilai pemain ini berbeda dan sudah tidak lagi sehebat saat pertama dirinya bermain.

Apalagi kiper ini pernah mengalami cedera membuat penampilannya tidak sehebat dulu lagi. Diketahui kiper ini sudah berusia 34 tahun namun dirinya masih bisa untuk menjaga gawang klub tapi ingin dilepas klub.

Namun tidak mungkin bahwa klub tidak akan melepaskan kiper ini sebelum akhirnya menyesal. Apalagi pemain ini akan habis kontraknya pada tahun 2021 namun belum ada perpanjangan kontrak terbaru.

Kabarnya Manuel Neuer Hengkang juga akan ada perpanjangan kontrak hingga musim 2025. Namun juga sepertinya tidak ingin memperpanjang kontrak terlalu lama klub hanya memberikan sampai musim 2023 saja.

Manuel Neuer Hengkang

Diketahui bahwa klub sedang mengincar kiper dari klub FC Hollywood jika benar meninggalkan klub. Salah satu kiper yang di incar oleh klub adalah Alexander Nubel sebelumnya juga tertarik kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Namun harga dari kiper yang tertalu tinggi membuat klub Bayern Munchen tidak bisa membelinya. Tentu saja untuk menggantikan kiper klub Bayern Munchen namun tidak terlalu mahal yaitu Alexander Nubel.

Harga dari Alexander Nubel memang tidak terlalu tinggi dibandingkan Marc-Andre Ter Stegen. Oliver Kahn merupakan pemain legendaris dari klub yang tampil konsisten dalam akhir karirnya yang tampil memukau.