Pengganti Daniel Sturridge Sudah ditemukan oleh Liverpool

Pengganti Daniel Sturridge

Keputusan yang besar diambil oleh Klub untuk tidak memperpanjang lagi kontrak dan sudah mencari Pengganti Daniel Sturridge di liverpool

Rhian Brewster

Salah satu alasan klub untuk tidak melanjutkan perpanjangan kontrak adalah konsistensi pemain. Untuk mendapatkan kontrak yang lama dan gji tinggi dibutuhkan konsistensi yang mampu menarik perhatian klub.

Klub Liverpool diketahui telah mencari pemain baru untuk menggantikan posisi Daniel Sturridge. Diketahui bahwa Daniel Sturridge tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari liverpool karena Inkonsisten.

Manager dari liverpool telah mengambil keputusan untuk berhenti menggunakan jasanya lagi. Dan pemain ini sudah lepas kontrak dan dirinya menjadi pemain yang bebas trasfer pada bursa mendatang.

Beberapa pemain utama dari klub Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah masih menjadi favorit. Dan untuk Daniel Sturridge diketahui baru saja bergabung bersama klub tidak lebih dari sembilan bulan.

Saat ini Klub Liverpool sudah menemukan bibit unggul yang masih muda yaitu Rhian Brewster. Pelatih Klub memastikan akan menggunakan pemain 19 tahun ini Rhian Brewster sebagai pemain di klub utama liverpool.

Pengganti Daniel Sturridge

Rhian Brewster merupakan pemain yang saat ini membela klub Junior Liverpool dan sangat berbakat. Dirinya mendapatkan promosi untuk bermain di skuat utama karena prestasinya yang sangat gemilang.

Prestasi dirinya bersama timnas Inggris U-17 dan menjadi juara Piala Dunia U-17 pada 2017. Tentu saja peluang dan kesempatan untuk memulai tingkatkan bakat pemain muda ini sangat besar bersama skuat utama.

Diketahui bahwa pemain muda berbakat ini akan bergabung dan bermain bersama klub musim depan. Klopp mengatakan akan mengamati latihan yang impresif dan bisa tampil dengan bagus pada saat liga Premier.