Ronaldo Jadi Pelatih Setelah sempat menolak Sebelumnya

Ronaldo Jadi Pelatih

Sejak bergabung dengan Klub Juventus penampilan Ronaldo semakin membaik dan diketahu bahwa ada keinginan Ronaldo Jadi Pelatih Setelah pensiun

Pemain yang selalu menarik perhatian dan menjadi pemain paling dikenal oleh seluruh dunia. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu sosok pemain sepak bola yang dikagumi berbagai kalangan dan berbagai klub besar.

Dirinya saat ini membela klub Juventus yang merupakan klub yang memuncaki posisi Teratas Klasemen italia. Sebelumnya pemain penyerang ini bergabung bersama klub Real Madrid dan berpindah karena masalah.

Setelah bergabung bersama Klub besar italia ini permainan yang ditunjukan juga sangat memukau. Tidak bermain main dan selalu konsisten memberikan permainan yang menakjubkan di setiap laga.

Klub Juventus juga mendapatkan rezeki yang besar setelah mendatangkan pemain ini keklub. Saat ini Cristiano Ronaldo telah berusia 34 tahun dan masih akan tetap berkarir didunia sepak bola sampai dirinya pensiun.

Sempat diketahui bahwa pemain ini dulunya pernah menolak untuk mejadi pelatih bola. Namun sepertinya saat ini dirinya sangat menggemari posisi pelatih atau juru taktik pada saat dirinya menggantungkan sepatu.

Jika pemain berbakat ini memiliki minat ke arah pelatih tentu saja banyak klub yang akan menerimanya. Menjadi pelatih masa depan sepertinya sesuatu hal yang bagus ketika Cristiano Ronaldo pensiun nanti.

Pemain Bintang ini merupakan Pemain dari akademi Sporting Lisbon yang pernah menolak menjadi pelatih. Dirinya mengatakan bahwa dulu tidak tertarik untuk menjadi pelatih namun masa depan apapun bisa terjadi.

Walaupun memang masih termasuk sangt baru dirinya bergabung dengan klub Juventus. Pada awal saya bergabung dan bermain saya belum terlalu terbiasa dan belum mengenal semau pemain dan cara bermain.

Saya menjadi diri saya sendiri dan perlahan belajar dan saat ini dirinya menjadi pemain yang sukses. Dirinya saat ini sudah bisa beradaptasi dan bisa menyempurnakan klub Juventus sehingga menjadi juara.