Pengganti Gennaro Gattuso setelah kesalahan terbesar bersama AC Milan

Menjadi Pelatih yang tidak bisa memberikan kemenangan dengan taktinya membuat klub mulai mencari Pengganti Gennaro Gattuso

Gagal dari semua pertandingan tentu saja akan membuat Manager Klub tidak akan bisa tahan. Melalui berbagai jenis pertandingan dan Empat kali kalah dan dua kali seimbang dari tujuh pertandingan yang dilalui.

Tentu saja Kegagalan adalah hal yang tidak bisa dibiarkan dan mereka mencari pembuat masalahnya. Diketahu ada 3 petinggi yang melakukan rapat secara privat dan membahas untuk mencari pengganti pelatih klub.

Pelatih AC Milan saat ini adalah Gennaro Gattuso yang telah memberikan klub Kegagalan terbesar. Musim ini tinggal empat Laga lagi yang tersisa dan klub ini sudah melwati tujuh pertandingan dengan satu kemenangan.

Klub ini juga sudah berada pada posisi terbelakang dengan berjarak tiga poin dari klub Atlanta. Menduduki posisi paling belakang dalam klasemen liga Itali sempat klub ini mulai menunjukan peformanya namun menurun.

Penurunan yang signifikan ini tentu saja membuat klub tidak tahan lagi dengan taktik pelatih. Pemecatan pelatih ini sepertinya menjadi solusi yang terbaik untuk klub AC Milan dan ada beberapa pelatih yang cocok.

JIka kabar kepergian pelatih ini terjadi klub AC Milan juga harus segera mencari pelatih yang lebih bagus. Kebetulan bursa musim panas nanti akan segera dibuka dan ada beberapa pelatih yang diincar AC Milan.

Salah satu pelatih yang menarik perhatian dari klub Ac Milan adalah Antonio Conte. Pelatih ini sudah tidak perlu diragukan lagi untuk tanah Italia dan juga Dirinya berpengalaman di Inggris dan taktiknya sukses.

Jika ingin mendapatkan Antonio Conte tentu saja klub AC Milan tidak sendiri menginginkannya. Ada beberapa klub yang juga tertarik dengan bakat melatih Antonio Conte yaitu klub Inter Milan dan AS Roma.

Dari bagian Direktur Klub juga sedang mengincar seorang pelatih yang sangat dikagumi Paolo Maldini. Mantan Pelatih klub Chelsea Maurizio Sarri memang tampil tidak konsisten dan ini menjadi celah untuk AC Milan.

Beratnya persaingan di Liga Inggris tentu saja membutuhkan juru taktik yang mampu berpikir keras. Maurizio Sarri jika bergabung ke AC Milan tentu saja akan membuat Milanisti lebih terhibur dengan taktik yang baru.