Pengganti Cristiano Ronaldo Dalam Liga Serie A Itali

Pengganti-Cristiano-Ronaldo

Absen dan tidak dimainkan dalam Kontra Lecce Pengganti Cristiano Ronaldo Yang merupakan pemain Korea utara Diturun Mainkan

Pemain Bintang biasanya akan diturun mainkan dalam laga melawan klub besar dan kuat. Jika melawan klub kelas dua maka pemain bintang akan di istirahatkan untuk bisa memulihkan kondisi agar bisa tetap fit dan terjaga.

Diketahui bahwa Dalam Serie A Itali klub Juventus akan dipertemukan dengan Lecce. Pemain Bintang Klub Juventus dipastikan akan Absen dan beristirahat setelah kemarin turun bermain di pertandingan Kotra Parma.

Walaupun dalam laga terakhir klub Juventus tidak berhasil memperoleh kemenangan. Klub Parma FC berhasil bertahan imbang dengan skor akhir 2-2 dan diselenggarakan di Stadion Comunal Via del Mare dini hari tadi.

Keputusan besar yang diambil oleh pelatih klub Maurizio Sarri kepada sang pemain Bintang. Tujuan tidak memainkan pemain ini adalah agar pemain tidak mengalami kelelahan dan bisa dalam kondisi Fit di laga selanjutnya.

Namun jika pemain bintang tidak dimainkan maka posisinya akan kosong dan menjadi masalah. Pelatih Klub tidak memusingkan hal tersebut dan sudah mendapatkan pengganti yang dianggap cocok sebagai pengganti.

Pemain Asal Korea Utara diturunkan untuk bermain menggantikan posisi Pemain Bintang. Han Kwang-song merupakan pemain kelahiran korea utara yang dibawa oleh klub juventus untuk menjaga posisi lini depan.

Kemungkinan pemain korea ini untuk mengisi lini depannya masih bisa saja diganti. Setidaknya Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, dan Marco Olivieri termasuk pemain yang handal.

Pemain korea utara ini berstatus pinjaman dari klub Cagliari selama 2 tahun di Juventus. Walaupun masih berusia 21 tahun dirinya sudah dipromosikan ke Skuat U-23 sejak didatangkan musim panas lalu.

Mampu tampil memukau dan berhasil menarik perhatian klub juventus saat diklub Cagliari. Sejak tahun 2017 mengawali karirnya di Cagliari dan juga sempat dipinjamkan ke Perugia dan akhirnya dipinjam Juventus.

Dalam 12 penampilannya di Cagliari pemain muda ini baru mencetak 1 gol dan 1 assist. Ketika bermain bersama Perugia dirinya berhasil memukau tampil dengan 11 gol dan 5 assist dalam total 39 laga yang dilakoninya.

Pengganti Cristiano Ronaldo Saat Absen Dalam Bertanding

Membela Timnas Korea Utara pemain muda ini memang dikenal sebagai Striker yang Kuat. Tahun ini Han Kwang-Song sendiri menunjukan bakatnya di Piala AFC 2019 dan akhirnya menarik perhatian Juventus.

Kemungkinan besar pemain ini akan bisa dimainkan menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Laga Melawan Lacce Terjawab sudah kenapa Cristiano Ronaldo tidak dimainkan dan menurunkan Pemain Korea Utara Ini.

Dan Keputusan akhir diambil pemain korea ini tidak dimainkan dan pelatih memainkan Paulo Dybala. Hasil pertandingan juga tidak bagus hanya mampu menyamakan kedudukan dengan hasil akhir 1-1.