Peran Lionel Messi Tidak Mau Dianggap Sebagai Mesin Gol

Peran-Lionel-Messi

Walaupun menjadi seorang striker yang selalu diandalkan mencetak gol namun Peran Lionel Messi ternyata tidak hanya pencetak gol

Menjadi pemain bintang memang tidak mudah dan tentu saja ada saja halangan yang terjadi. Hebat dalam bermain tentu saja bisa membuat iri dan akan mulai memunculkan penggemar yang bisa menjadi pembenci.

Seorang pemain hebat tentu saja tidak hanya bisa jago bermain namun juga pencetak gol handal. Dalam klub pastinya akan ada pemain hebat yang bisa menjadi mesin gol salah satunya adalah diklub spanyol Barcelona.

Klub yang sangat unik ini dimana pemain terhebatnya sudah dari kecil mengabdikan dirinya. Dari tahun 2005 sampai 2019 pemain andalan klub masih tetap sama dan pastinya sangat berharga sehingga dijaga klub.

Beredar kabar bahwa kontrak pemain bintang klub akan segera berakhir dan ini menimbulkan masalah. Apakah pemain masih akan tetap melanjutkan bermain di Barcelona atau pindah ke besar lain di Eropa.

Masih belum ada kabar mengenai status masa depan pemain andalan klub dan juga Negaranya. Pemain Kelahiran Argentina ini juga telah berhasil mendapatkan banyak gelar bergengsi di sepanjang karirnya bermain.

Dikenal karena kemampuannya yang sangat lihai dan juga sebagai pencetak gol yang memukau. Namun pemain yang suka main game ini ternyata lebih menyukai proses sebelum mencetak gol dibanding golnya.

Lima Gelar Ballon D’or sudah berhasil didapatkan oleh pemain berbakat ini menyamai CR7. Sudah 15 tahun dirinya bermain sepak bola dan telah berhasil mengkoleksi 674 gol sepanjang karirnya sampai gol hari ini.

Ternyata Pemain Timnas Argentina ini sangat suka bermain main dengan bola terlebih dahulu. Dirinya tidak langsung melesatkan tendangannya namun jika ada terlihat sebuah peluang maka tendangan akan dilepasnya.

Peran Lionel Messi Mencetak GOL Perlu Melihat Peluang

Lionel Messi juga mengatakan kepada kami bahwa dirinya tidak akan tahan jika tidak menyentuh bola. Messi sendiri sangat lihai melihat peluang dan gerak gerik dari lawan sehingga berpeluang dalam mencetak gol.

Peluang dalam mencetak gol memang sudah tidak sulit lagi untuk dilakukan oleh Messi. Memang Messi masih belum bisa dibilang terbaik karena masih tertinggal 27 poin dari Rival abadinya Cristiano Ronaldo.

Namun hal tersebut sepertiya tidak akan menjadi masalah besar mengingat usianya 2 tahun lebih muda. Bahkan Messi berhasil mendapatkan gelar Pemain Terbaik FIFA 2019 yang tidak didapatkan oleh Cristiano Ronaldo.