Kemenangan Leicester City Mengamankan Posisi Runner Up

Kemenangan-Leicester-City

Tidak Pernah Terjadi Sebelumnya Kemenangan Leicester City Berhasil Membuat Banyak Penggemar Terkagum dengan Hasil yang diberikan

Liga Inggris Pekan Kesepuluh sudah berhasil dilakukan dan pertandingan berjalan dengan mengejutkan. Penampilan dari Leicester City sebagai Tim Tamu berhasil membantai bersih Tuan Rumah dengan sangat telak.

Penampilan yang sangat luar biasa belum lagi penampilan yang sangat menarik perhatian. Belum pernah dalam sejarah Liga Inggris Terjadi Kemenangan yang sangat luar biasa dimana terjadinya sembilan gol.

Sembilan Gol telah berhasil terjadi dan berhasil dilakukan oleh klub Leicester City. Walaupun menjadi tim tamu namun kemenangan ini memberikan poin penuh dan merubah posisi klasemen klub.

Berhasil mengalakan tuan rumah dan memberikan rasa malu yang sangat luar biasa. Tidak ada perlawan dan tidak dibiarkan mencetak 1 gol dalam pertandingan tersebut Leicester City memang sangat brutal dalam laga.

Sudah Sangat lama Gol banyak ini terjadi sekitar tahun 1998 dan dilakoni klub Manchester United. Dalam Laga Tersebut Klub The Reds Devil berhasil mencetak Delapan Gol dan Satu gol dari tuan rumah Nottingham Forest.

Belum pernah terjadi dan ini menjadi sejarah yang akan selalu dikenal dunia. Pertandingan yang sangat luar biasa dimana Semua pemain telah berhasil tampil dengan sangat maksimal mengalahkan Tim Tuan Rumah.

Laga Pekan ke Sepuluh yang dilakukan di markas Southampton, St Mary’s Stadium dini hari tadi. Dengan kemenangan telak ini berhasil menggeser posisi Runner Up Manchester City dari podium dan digantikan Leichester.

Kemenangan Leicester City Yang Menjadi Sejarah Baru Liga Inggris dan Klub

Saat ini klub Telah berhasil mengumpulkan 20 poin dan tentu saja ini belum pernah terjadi. Sebelumnya Manchester City juga berhasil mencetak Delapan Gol saat melawan Watford namun berhasil dikejar oleh Leichester.

Penampilan memukau dari para pemain klub bahwa ada dua pemain yang telah berhasil Hat Trick. Mencetak Tiga gol secara berutan dan mengumpul kan enam gol dilakukan oleh Jamie Vardy dan juga pemain Ayoze Perez.

Tiga Gol yang sangat memukau juga berhasil dilayangkan oleh tiga pemain dari klub Leichester. Ben Chilwell sebagai pencetak perdana klub di menit kesepuluh saat peluit dibunyikan oleh wasit membuka sejarah baru klub.

Ada juga gol yang berhasil dicetak oleh Youri Tielemans, dan James Maddison. Kerja sama yang solid berhasil membantai klub tuan rumah tanpa ampun dan tidak ada kesempatan untuk bisa menyerang kembali.