RESMI, PEMBALAP JEPANG INI GANTIKAN JOAN MIR DI MISANO !!

resmi sudah Suzuki akhir nya menemukan pembalap pengganti Joan Mir yang akan absen di MOTO GP MISANO yakni pembalap asal Jepang yang akan masuk menggantikan Joan Mir.

Nasib sial menghampiri Suzuki setelah musim depan di pastikan tidak turun di MOTO GP 2023 akibat masalah Finasial Tim yang tak kunjung membaik. Finansial yang tidak mendukung membuat performa tim pun turun berimbas kepada dua pembalap yang membalap untuk pabrikan asal jepang yakni Joan Mir dan Alex Rins. Performa motor yang tak kunjung membaik membuat Joan Mir harus terimbas cepat setelah mengalami HIGHSIDE di MOTO GP AUSTRIA pekan lalu. Membuat sang pembalap asal spanyol mengalami cedera engkel dan harus absen di MOTO GP misano Minggu depan.

PERNYATAAN PEMBALAP JEPANG
PEMBALAP JEPANG

Absen nya Joan Mir selama 15 hari membuat Suzuki harus mencari pembalap pengganti secepat nya karena pihak Dorna Sport tidak mengizinkan Tim asal Jepang hanya menurunkan satu pembalap di balapan berikut nya. Hal ini membuat Suzuki harus secepat nya mencari pembalap pengganti sementara. Awal nya ingin menurunkan test Rider Suzuki namun Sylvain Guintoli namun hal tersebut tidak jadi karena sang pembalap mengalami cedera di bagian pergelangan tangan. Membuat Suzuki mencari opsi terakhir dan akhir nya menurunkan pembalap jepang yang juga membalap untuk Tim Suzuki saat ini di jepang yakni Katzuki Watanabe. Watanabe sendiri yang kini sudah berusia 31 tahun merupakan pembalap cadangan Tim Suzuki Endurance Racing Team (SERT) yang baru baru berhasil naik podium Di sirkuit Suzuka 8 Hours.

Pembalap jepang tersebut senang mendapatkan tantangan untuk menjadi pembalap sementara pengganti Joan Mir, seperti yang di kutip RAJAINFOBOLA diri nya mengungkapkan sangat senang meskipun hanya menjadi pembalap pengganti sementara di sirkuit Misano. “Aku sangat senang mendapat panggilan sebagai pembalap pengganti Joan Mir. Bahkan hal tersebut membuat ku sangat takjub karena akhir nya dapat mengendarai MOTOR MOTO GP di trek itu dan aku akan memberikan performa yang terbaik siap tampil oke di balapan tersebut” ujar Watanabe

It’s time for the 2022 #SanMarinoGP! – YouTube

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.