PREDIKSI SASSUOLO VS AC MILAN : MISI HATI HATI ROSSONERI !!

AC MILAN akan kembali bertanding dengan MISI HATI HATI pada GIONARTA Ke-4 menghadapi Tim kuda hitam Sassuolo pada selasa (30/8).

HEAD TO HEAD KEDUA TIM
MISI HATI HATI

AC Milan akan kembali bertanding pada tengah pekan ini mereka datang dengan semangat percaya diri tinggi setelah pada akhir pekan yang lalu mereka berhasil menaklukan salah tim yang kuat yakni Bologna. Tim asuhan Stefano Pioli sedang on fire di awal musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli nampak nya akan kembali mengandalkan duet duo pemain yang sedang tampil oke yakni Olivier Giroud dan Rafael Leao di depan untuk mengoyak gawang lawan di sokong oleh gelandang tengah yang berhaya Ante Rebic yang akan menjadi support dari lini tengah ke depan dan akan memberikan umpan umpan manja ke lini depan mereka.
MISI HATI HATI

Di lain sisi Sassuolo berusaha untuk kembali bangkit setelah meraih hasil imbang pada akhir pekan lalu kontra Spezia dengan skor 2-2. Hal ini membuat Sassuolo sang tim kuda hitam ini harus segera berbenah demi kembali bersaing di papan atas klasemen. Tim ini juga tidak bisa di remehkan begitu juga karena tim ini memiliki Striker tajam dan juga merupakan pemain Timnas Italia yakni Domenico Berardi, hal ini harus patut di waspadain oleh lini belakang AC Milan agar tidak terkecoh dengan sang striker tersebut. Jalannya pertandingan di yakini akan berjalan seru dan RAJAINFOBOLA memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC MILAN.

AC Milan – YouTube

, , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.