GARA GARA INI, LEWIS HAMILTON TOLAK BERBICARA LAGI DENGAN PEMBALAP INI ….

Insiden berbahaya terjadi di ajang FORMULA 1 di sirkuit Spa Francorchamps, Belgia Minggu (28/8) antara Lewis Hamilton dan Fernando Alonso.

Insiden berbahaya kembali terjadi di ajang FORMULA 1 kali ini melibat kan pembalap Marcerdes AMG yaitu Lewis Hamilton versus Fernando Alonso dari Alpine BWT. Kejadian viral dan mengerikan terjadi bermula dari tikungan kelima di mana Hamilton mencoba berusaha mengambil posisi kedua dari Fernando Alonso yang melambat akhir nya membuat Hamilton berusaha melakukan Overtake dari belakang hal ini membuat Lewis sempat melewati Alonso sedikit namun bagian belakang mobil Lewis di tabrak oleh pembalap Alpine tersebut karena berusaha mempertahankan posisi kedua hingga membuat mobil pembalap Marcedes tersebut terangkat dan lalu terbanting di area run off sirkuit.

PERNYATAAN LENGKAP LEWIS HAMILTON
LEWIS HAMILTON

Akibat hal tersebut membuat mobil Safety Car untuk kembali menetral jalan nya balapan terlebih dahulu, namun insiden tersebut membuat Hamilton harus mengakhiri balapan lebih cepat akibat kerusakan pada mobil nya sementara itu pembalap Alpine Fernando Alonso harus kehilangan banyak posisi. Hal tersebut membuat sang pembalap asal spanyol kesal dan diri nya membuat pesan Radio yang tertangkap pada tayangan F1 karena menyebut diri Hamilton IDIOT karena melakukan hal yang tidak patut di lakukan.

Ungkapan IDIOT yang di lontarkan pembalap spanyol ternyata terdengar oleh Hamilton dan langsung mendapat respon yang kurang sedap dari pembalap inggris seperti yang di kutip RAJAINFOBOLA diri nya mengungkapkan: “Aku tak tahu situasi memang panas tetapi sangat senang bisa mendengar perasaan diri nya karena aku merasakan hal yang sama. Namun kata kata itu tidak pantas di ucapkan karena hal itu aku memutuskan untuk tolak berbicara lagi dengan diri nya untuk saat ini dan diri ku memang salah dalam melakukan overtake” papar diri nya .

Race Highlights | 2022 Belgian Grand Prix – YouTube

, , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.