Pemain Tidak Digaji Membuat Pemain Ini ingin kembali Pulang

Pemain-Tidak-Digaji

Gaji untuk seorang pemain tentu saja sangat penting namun jika Pemain Tidak Digaji tentu saja akan membuat pemain berbakat menjadi tidak betah

Tidak Digaji

Zinho Vanheusden pemain berbakat yang sudah pindah dan bermain dengan klub asal belgia. Diketahui bahwa dirinya sebelumnya merupakan mantan pemain dari klub Inter Milan yang sudah berpindah dari klub.

Diketahui bahwa pemain ini tidak dibayar gajinya oleh klub yang saat dibela oleh dirinya. Hal ini tentu saja membuat pemain tidak betah dan memutuskan untuk bisa kembali lagi ke klubnya yang sebelumnya.

Tidak mendapatkan bayaran dan gaji sejak dirinya bermain bersama dengan klub Standard Liege. Awalnya pemain muda ini dipinjamkan kepada klub Standard Liege pada tahun 2018 karena terlalu muda.

Bakat pemain muda ini ternyata berhasil menarik perhatian dari klub Standard Liege. Karena tertarik pemain muda ini akhirnya dipermanenkan oleh klub asal belgia dengan nilai 12,5 juta euro dari klub inter milan.

Dikarenakan pandemi virus corona yang sedang terjadi diseluruh dunia terutama belgia. Karena virus yang sudah menyebar dengan cepat membuat klub tidak bisa memberikan gaji kepada seluruh pemainnya.

Hal ini dikarenakan semua liga di belgia sudah dihentikan dan tidak ada yang bisa dilakukan. Tentu saja keputusan untuk menghentikan pembayaran gaji para pemain ini dijadikan sebagai pilihan klub belgia.

Namun pemain muda ini tentu saja tidak setuju dan dirinya ingin bisa kembali ke klub Inter Milan. Tidak ada sedikitpun uang yang diberikan kepada pemain muda berbakat ini karena pandemi yang sedang terjadi.

Keinginan besar untuk bisa kembali disampaikan Pemain Tidak Digaji oleh klub Standard Liege. Pemain muda ini akhir didatangkan oleh klub belgia dan dikontrak selama tiga tahun sejak 2019 dan kontrak masih berjalan.

Namun dikarenakan pemain muda ini tidak ada mendapatkan gaji dikarenakan pandemi terjadi. Dengan pandemi yang sudah terjadi di seluruh dunia membuat klub terpaksa untuk tidak memberikan gaji.

Sedangkan klub inter milan tidak tertarik untuk mendatangkannya untuk bisa kembali. Walaupun klub inter milan bisa saja menerima mantan pemain mereka sehingga bisa kembali ditawarkan kepada klub yang lain.

Pemain Tidak Digaji

Karena klub tidak ada rencana untuk memainkan pemain muda ini kepada klub inti musim ini. Inter Milan sendiri juga sepertinya tidak bisa memainkan pemain muda ini dikarenakan pandemi yang sedang terjadi.

Italia menempati posisi yang lumayan buruk perihal korona membuat negara ini harus lockdown. Tidak ada yang bisa masuk dan juga keluar dengan mudah pemerintah juga memberlakukan sosial distancing.

Pemain belakang ini memang baru tampil sebanyak 20 pertandingan dan mencetak 1 gol. Memang prestasi pemain muda yang berusia 20 tahun ini belum maksimal sehingga klub inter milan belum bisa menerima dirinya.