Mbappe Pindah Klub Diketahui Real Madrid Mulai Pendekatan

Mbappe-Pindah-Klub

Informasi mengejutkan dari Infroman Klub PSG dimana kabarnya Mbappe Pindah Klub ke Spanyol bergabung bersama dengan klub Real Madrid

Mbappe Pindah

Diketahui bahwa seorang pemain bintang ini akan segera pindah ke klub besar spanyol. Namun dikarenakan pandemi virus corona yang saat ini sedang terjadi membuat proses pindah pemain ini juga harus terhambat.

Pernyataan secara resmi masih belum di informasikan namun informasi dari orang dalam. Diketahui bahwa klub Real Madrid secara diam diam sudah melakukan pendekatan dan siap untuk membawanya pergi.

Karena tidak bisa dilakukan sebab pandemi yang membuat banyak negara melakukan karantina. Pemain bintang ini tidak bisa didatangkan dengan segera dan juga untuk mengamankan pemain ketika pandemi terjadi.

Diketeahui bahwa Mbappe Pindah Klub dari PSG ke Real Madrid jika pandemi ini sudah selesai. Harga pemain bintang ini juga tidak murah karena klub real madrid juga telah keluarkan uang sebesar 200 juta euro.

Harga yang besar ini tentu saja tidak menjadi klub besar Real Madrid dan pembelian ini wajib. Dikarenakan sejak kepergian pemain bintang mereka ke klub juventus klub real madrid sudah tidak lagi bersinar dengan terang.

Keputusan ini memang masih belum final namun Mbappe sendiri tidak mau memperpanjang Kontrak. Sehingga membuat kepastian bahwa dirinya memang tidak akan bertahan lama di klub dan akan segera pindah klub.

PSG sendiri juga sudah tahu bahwa pemain ini akan pergi dimusim panas dan tidak menahannya. Ketertarikan yang sangat terlihat dari pelatih klub Real Madrid Zinedine Zidane telah lama mengincar pemain bintang PSG.

Mbappe Pindah Klub

Zinedine Zidane pernah melihatnya trial selama beberapa hari dan telah membuatnya memutuskan. Menghadirkan pemain bintang berbakat ini tentu saja bisa membuat klub Real Madrid kembali bersinar terang lagi.

Informasi dari orang dalam ini berhasil didapatkan oleh eks pemain PSG Rothen. Dirinya menjelaskan bahwa sudah ada kegiatan yang masih belum di informasikan di publik hanya mengunggu waktu saja dirinya pindah.

Pembayaran sudah dilakukan apalagi Itali dan sekitarnya sudah melakukan lockdown. Tidak ada yang bisa keluar masuk dengan mudah sehingga lebih baik menunggu situasi lebih baik baru di umumkan.