Kekasih Ibu Neymar Pemain Game Berusia 22 Tahun

Kekasih-Ibu-Neymar

Mungkin diluar negeri menyukai usia lebih dewasa dianggap hal biasa hal ini terjadi antara Kekasih Ibu Neymar yang usianya jauh berbeda

Menjalani sebuah hubungan tentu saja harus dilakukan dengan rasa saling menyukai. Namun bagaimana jika kamu menyukai seseorang yang usianya sangat jauh dari usia kamu saat ini mungkin sama dengan orang tua kamu.

Tentu saja jika ini terjadi di Indonesia akan menjadi sangat viral dan dianggap sangat aneh. Namun jika hal ini sudah menjadi hal yang sudah biasa di luar negri untuk mencintai dan suka dengan yang berbeda usia.

Jika terpaut beberda tiga atau lima tahun mungkin masih dianggap dengan kewajaran. Namun jika sudah menyukai usia yang berbeda 20 atau 30 tahun tentu saja akan terlihat jarang terjadi dan dianggap aneh.

Ternyata hubungan seperti ini terjadi antara seorang gamer esport dengan seorang ibu pemain bola. Pemain sepak bola yang terkenal dengan harga yang mahal dan memiliki kemampuan yang sudah tidak perlu diragukan.

Dibeli dari klub Barcelona dengan nilai yang fantastis oleh klub PSG membuat semua terkejut. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan pemain berbakat ini tentu saja sangatlah tinggi dan dianggap sesuai.

Namun setelah dibeli oleh klub peforma bagus pemain ini ternyata tidak bertahan lama. Karena pemain ini lebih banyak mengalami cedera dan penyembuhan yang tentu saja banyak menghabiskan waktunya duduk.

Apalagi pemain ini juga menyatakan dirinya tidak betah dan bermasalah dengan presiden klub. Membuat pemain ini sempat beberapa kali ingin dijual namun harganya sangat mahal sehingga susah dibeli klub lain.

Dikabarkan bahwa pemain akan segera kembali bermain bersama dengan klub barcelona lagi. Membahas kembalinya pemain ke barcelona dan akan membuat trio pemain kembali lagi membuat barcelona semakin kuat.

Ternyata rencana untuk pindah tidak begitu mengejutkan namun kekasih Ibu Neymar sangat heboh. Diketahui ibu dari pemain bintang ini sudah memiliki kekasih baru yang usianya masih 22 tahun dan suka main game.

Pemain game Esport Tiago Ramos yang berbeda 30 tahun dengan ibu dari pemain psg Neymar. Namun dibalik usia yang jauh ini ternyata neymar tidak melarang ibutnya untuk mendapatkan dukungan kebahagiaan.

Neymar justru senang ibunya bisa mendapatkan pasangan yang juga merupakan fans Neymar. Pemain game ini juga ada memposting foto dirinya dengan neymar dan menuliskan impian untuk tidak menyerah.

Kekasih Ibu Neymar

Kamu luar biasa Neymar, sebagai penggemar pria dirinya tidak bisa menjelaskan emosinya. Dirinya menyatakan rasa sangat termotivasi karena melihat neymar bermain dilapangan dan ingin bisa menjadi saudaramu.

Ingin bisa bermain bersama dan kita akan bisa bertemu lagi suatu saat nanti dengan neymar. Pemain game ini tidak pernah menyerah sampai mendapatkan tujuannya bersama tuhan semoga sukses dan bahagia.

Terlihat ibu dari neymar juga ada memposting kemesraan dirinya bersama dengan kekasih barunya. Terlihat sangat romantis dan sudah mendapatkan dukungan dari Neymar apalagi sejak ditinggal suami tahun 2008 yang lalu.