Parade Juara Liverpool Dirayakan Dengan Sangat Meriah

Parade Juara Liverpool

Tentu saja setelah menang di Final Liga Champions dan klub melakukan Parade Juara Liverpool yang diadakan dengan sangat meriah

Parade Liverpool

Stadion Wanda Metropolitano menjadi tempat terjadinya Sejarah yang berulang bagi Tim Liverpool. Tampil dengan penampilan yang memuaskan pada Final Liga Champions Antara klub Liverpool melawan Tottenham.

Penampilan yang memuaskan ditampilkan oleh klub Liverpool dan pada akhirnya bisa menjuarai laga. Melawan klub yang sama sama kuat yaitu klub asal Inggris Tottenham tanpa membuat klub mampu menyerang.

Tottenham Hotspur berhasil dibuat malu oleh klub Liverpool dengan tidak memberikan satu angkapun. Liverpool sendiri sudah lama banget tidak pernah memenangkan Final Liga Champions dan akhirnya bisa tercapai.

Dengan kemenangan ini klub liverpool ini seperti berhasil menghapus kutukan kekalahan beruntun. Sudah banyak Final yang mereka capai namun seperti dikutuk untuk tidak pernah bisa menang dan juarai final.

Setelah kemenangan ini Kota Liverpool dibanjiri warganya dijalanan untuk melakukan parade kemenagan. Parade dimulai Allerton Maze lalu menuju utara melewati Queens Drive, Leeds Street, dan berakhir di Blundell Street.

Parade Juara Liverpool

Dengan diadakan parade ini tentu saja membuat manager klub Juergen Klopp sampai meneteskan air mata. Apresiasi yang diberikan oleh warga yang tinggal dikota liverpool sangat luar biasa sehingga dirinya menangis.

Klopp menambahkan jujur saja hal tersebut sangat menyentuh melihat jumlah yang sangat ramai. Diperkirakan ada sekitar 750 ribu orang yang hadir dalam karnaval tersebut syukur cuaca di Kota Pelabuhan cerah.

Manajer asal Jerman itu juga terkesima dengan jumlah suporter Liverpool yang menyaksikan parade. Ketika dirinya kontak mata langsung dengan mereka wow! Ini gila Sulit dipercaya dan sangat intens membuatnya terharu.