Kasus Kinsey Wolanski Wanita Yang Berlali Di Final Liga Champions

Kasus Kinsey Wolanski

Pada saat Final Liga Champions Berlangsung ada Wanita yang berlari ketengah lapangan yang merupakan Kasus Kinsey Wolanski

Kinsey Wolanski

Tidak ada yang menyangkah bahwa laga pada Final Liga Champions akan kedatangan perusuh. Pertandingan diberhentikan sementara karena ada seorang wanita yang tanpa busana berlari ketengah lapangan saat berlaga.

Final Liga Champions ini mempertemukan dua klub kuat yaitu klub Tottenham Hotspur versus Liverpool. Laga pada dini hari ini tentu saja sangat sengit namun berhasil diamankan oleh klub Liverpool skor 0-2.

Kejadian ini terjadi pada awal pertandingan tepatnya pada menit ke 20 wanita berlari dari arah gawang. Wanita yang berlari ke tengah lapangan ini tentu saja membuat para petugas mengamankan penyusup wanita ini.

Diketahui juga wanita ini bernama Kinsey Wolanski, model majalah dewasa. Wanita ini pernah mejeng di Maxim, FHM, dan Sports Illustrated dan tentu saja aksinya ini membuat kedua pemain klub sangat marah.

Karena aksinya sangat mengganggu jalannya pertandingan yang sudah sangat ditunggul kedua klub. Ini adalah momen yang sangat bersejarah untu kedua klub masuk ke final dan tentu saja momen ini mengganggu.

Kasus Kinsey Wolanski

Kinsey Wolanski akhirnya berhasil ditangkap dan diborgol serta dibawa kekantor untuk diamankan. Wanita ini juga mendapatkan berbagai macam pertanyaan salah satunya adalah bagaimana caranya masuk ke lapangan.

Tentu saja aksi yang dilakukan oleh wanita ini membuat media sosialnya menjadi ramai follower. Dirinya menyatakan dirinya berlari masuk kelapangan saat petugas keamanan sedang lengah itulah kesempatannya.

Melalui akun instagramnya Kinsey masuk dengan menerobos kerumunan penonton, fotografer, dan petugas keamanan. Begitu cepat aksi Kinsey. Hingga akhirnya membuka bajunya hingga hanya memakai bikini one piece