Oppa Berbakat Tottenham Siap Terjun Di Final Liga Champions

Oppa-Berbakat-Tottenham

Liga Champions sudah memasuki akhir dimana kedua klub kuat dipertemukan di Final dimana Oppa Berbakat Tottenham siap lawan Liverpool

Menjadi salah satu orang korea yang tampil memukau selama Liga Champions Berlangsung. Sosok Oppa berbakat ini memang menarik perhatian dari berbagai kalangan sejak mengantikan Harry Kane absen.

Tampil memukau menjadikan pemain ini menjadi salah satu yang harus diwaspadai di Final nanti. Liga Champions sudah sampai pada babak final mempertemukan klub asal inggris Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Kedua Klub ini akan dipertemukan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 2 Juni 2019. Tentu saja pertandingan kali ini sangat seru dan mendebarkan melewati proses seleksi yang cukup panjang.

Untuk Klub Liverpool sendiri akan diperkuat oleh Mohamed Salah yang menjadi juru kunci klub. Dan klub Liverpool menjadi klub yang dijagokan dalam Final Liga Champions karena punya kerja sama tim yang solid.

Jika pada pertandingan tersebut diberikan celah dan terjadi kesalahan bisa berakibat fatal untuk Tottenham. Namun klub Tottenham juga sangat berkesempatan untuk mengubur impian dan mimpi liverpool final nanti.

Beberapa pemain berbakat dari Tottenham sendiri ada Oppa Son-heung Min yang menawan. Merupakan salah satu pemain korea yang mampu memberikan Gol indah pada kotra Manchester City diperempat Final.

Penampilan yang bagus dapat diberikan oleh pemain korea ini setelah diminta gantikan posisi Harry Kane. Harry Kane sendiri sedang mengalami cedera sehingga tidak memungkinkan untuk dipaksakan untuk bermain.

Son-heung Min juga dibantu oleh Christian Eriksen karena lebih jago dalam mengendalikan permainan tim. Kedua sosok ini menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh klub Liverpool dalam Final Liga Champions 2019.