Toby Alderweireld Diincar Oleh Petinggi Manchester United

Toby-Alderweireld-Diincar

Tidak ada yang menyangkah bahwa Petinggi Manchester United memasukan pemain Tottenham Hotspur Toby Alderweireld Diincar oleh klub

Manchester United Memang sedang mengalami keterpurukan pada musim ini selama bertanding. Mengalami lebih banyak kekalahan dibandingkan kemenangan membuat klub ini harus membenahi semua pemainnya.

Salah satu cara yang akan diambil oleh klub Machester United ini harus membeli pemain berbakat. Salah satu perhatian dari klub ini telah teralihkan kepada salah satu pemain Bek dari klub Tottenham Hotspur.

Hal ini semakin membuat Petinggi klub semakin tertarik untuk bisa mendapatkannya bergabung. Dikabarkan bahwa pemain ini akan habis masa kontraknya pada musim panas nanti sehingga ini kesempatan besar.

Klub ini juga sudah menemui pemain ini namun masih belum diputuskan karena harus berlaga dahulu. Tottenham Hotspur akan melawan klub Liverpool awal bulan juni untuk mendapatkan trofi Liga Champions.

Salah satu pemain yang diminati oleh klub Manchester United adalah Bek Toby Alderweireld. Namun ternyata keinginan dari para petinggi klub ini tidak terlalu didukung oleh pelatih klub Reds Devil Ole Gunnar Solskjaer.

Toby Alderweireld mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan dari klub sebesar 25 juta pounds. Pelatih memberikan pernyataan bahwa klub masih bisa pertahankan pemain bek nya dan tidak perlu diganti baru.

Pemain bek saat ini sepertinya masih bisa bermain dengan baik sehingga tidak perlu diganti. Jika manchester United tidak bisa mendapatkan pemain Bek ini maka klub Arsenal akan dengan senang untuk mendapatkannya.

Musim ini Manchester United telah melewati 15 kekalahan dan melepaskan tiker Liga Champions musim depan. Belum lagi klub ini berada diklasemen paling bawah Sehingga keputusan untuk memberi pemain masih dibutuhkan.