Wojciech Szczesny berpeluang besar bergabung dengan Liga Arab Saudi setelah Al Nassr memulai pembicaraan dengan Juventus untuk mengontrak kiper asal Polandia tersebut.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Wojciech Szczesny berpeluang besar bergabung dengan Liga Arab Saudi setelah Al Nassr memulai pembicaraan dengan Juventus untuk mengontrak kiper asal Polandia tersebut.

Kiper berusia 34 tahun ini sedang bersiap untuk Euro 2024 sebagai bagian dari skuat Polandia yang akan bertolak ke Jerman. Klub yang juga diperkuat Cristiano Ronaldo itu mengincar Szczesny untuk memperkuat tim menjelang musim depan.

Menurut jurnalis transfer terkenal Fabrizio Romano, kedua tim saat ini telah memulai diskusi tentang kemungkinan kesepakatan transfer sang kiper Polandia ke Timur Tengah.

Szczesny telah memainkan 200 pertandingan Serie A untuk Juventus, setelah bergabung secara permanen dari Arsenal pada tahun 2017. Dia juga memiliki 72 penampilan Serie A selama masa peminjamannya di AS Roma.1

Juventus Sukses Temukan Pengganti Szczesny

Saat ini Juventus sudah menyiapkan langkah jika Szczesny memutuskan hengkang dari Allianz Stadium. Juventus akan berusaha membeli kiper Monza, Michele Gregorio, dengan mahar 18 juta euro pada bulan July ini.

Bianconeri juga tengah meyakinkan Mattia Perin untuk memulai kontrak baru dan bersiap menjadi pelapis Di Gregorio musim depan.

Wojciech Szczesny: Tembok Utama di Juventus

Selama tujuh musim di Turin, Szczesny telah mencatat 252 penampilan untuk tim asal Italia tersebut. Dia berperan dalam memenangkan tiga gelar liga dan mengoleksi lima medali piala selama berseragam Juventus.

Szczesny menjalani seluruh musim lalu sebagai pemain penghangat bangku cadangan yang sengaja tidak dimainkan saat meraih kemenangan pada Coppa Italia melawan Atalanta, dan sekarang Wojciech harus memutuskan langkah baik selanjutnya selanjutnya. Namun, hingga kini ia sudah membuat total 35 penampilan di Serie A.

Szczesny Susul Ronaldo

Jika nanti Szczesny memilih pergi ke Al Nassr, dia akan menyusul teman lamanya Cristiano Ronaldo di Arab Saudi, serta Mane dan mantan bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Al Nassr telah gagal menjuarai trof padai musim lalu setelah hanya finis di posisi kedua kelasemen dan juga mengalami kekalahan sangat memilukan dari tim sama yaitu al hillal di Final Piala Raja.

Namun, sebelum berpikir tentang sepak bola klub, Szczesny akan pergi ke Jerman untuk Euro 2024. Di mana Polandia berada di Grup D bersama Prancis, Austria, dan Belanda.

Kiriman serupa