Musim Berat Bagi Pochettino, Namun Tolong Jangan Di Pecat

Spread the love

Info Bola Terupdate – Tolong Jangan Di Pecat : Chelsea menghadapi tantangan berat musim ini di bawah arahan pelatih baru, Mauricio Pochettino. Saat ini, posisi mereka dalam klasemen Liga Inggris 2023/2024 hanya di peringkat ke-8, menunjukkan kemungkinan absennya mereka dari persaingan Eropa.

Dari 34 pertandingan yang sudah dilakoni di Premier League musim ini, Chelsea hanya mampu meraih 14 kemenangan, 9 hasil imbang, dan mengalami 11 kekalahan. Angka ini tentu mengecewakan, terutama untuk klub dengan standar sekelas Chelsea.

Tugas Pochettino sangatlah berat. Dia harus membangun ulang kembali tim dengan memperhatikan banyak pemain muda, namun tetap dihadapkan pada target untuk meraih gelar juara.

Pendapat Rudiger soal Chelsea

Antonio Rudiger, mantan pemain Chelsea, memperhatikan situasi sulit yang dihadapi klubnya. Dengan pengalamannya bersama The Blues, Rudiger berharap klub tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Meskipun performa Chelsea saat ini mengecewakan dan tim belum stabil dengan banyaknya pemain muda, Rudiger menyerukan kesabaran kepada klub. “Musim ini merupakan tantangan berat dengan banyaknya pemain baru dan pelatih baru. Semuanya masih dalam proses adaptasi. Saya harap klub memberi waktu kepada Pochettino untuk membangun timnya, dan saya berharap para pemain siap menghadapi tantangan,” ujar Rudiger. “Chelsea di kenal karena keberhasilannya meraih trofi. Melihat mereka kesulitan meraih gelar tentu membuat situasinya sulit, namun mereka telah berusaha semaksimal mungkin.” “Tim mereka masih muda, dan saya optimis melihat masa depan mereka di level kompetisi yang lebih baik,” tambahnya.

Kesalahan besar jika pecat Pochettino

Meskipun situasi Chelsea belum stabil, kemenangan terbaru mereka atas Tottenham menunjukkan kualitas yang tetap ada dalam tim tersebut. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Chelsea, Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, menyatakan kepuasannya dengan penampilan timnya. Gary Neville menyoroti pentingnya menjaga stabilitas dengan menunjukkan bahwa memecat Pochettino mungkin tidaklah tepat mengingat rekam jejaknya yang baik dalam bekerja dengan pemain muda. Ia juga menegaskan bahwa Pochettino telah terbukti sebagai salah satu pelatih terbaik di Premier League selama beberapa tahun terakhir.

Back To Top