Penggeser David Silva Sudah Mulai Dicari Klub Manchester City

Penggeser-David-Silva

Klub Juara Bertahan Liga Premier 2019 Manchester City sedang berusaha untuk mencari pemain Penggeser David Silva yang ingin pensiun

Sudah satu dekade mengabdikan diri bersama Klub Juara Bertahan Liga Premier Inggris. Penampilan yang juga memukau tentu saja akan membuat banyak penggemar sangat kagum dengan penampilannya bersama klub.

Pengabdian yang panjang ini membuat salah satu pemain klub Manchester City ingin menggantungkan sepatunya. Dirinya merasa ingin memberikan waktu yang lebih banyak dekat kepada keluarganya setelah pensiun.

Musim ini merupakan musim terakhirnya bersama klub yang juga telah membesarkan namanya. Pep Guardiola selaku manager dan juga pelatih klub mengetahui hal ini dan sudah mulai mengincar pemain pengganti.

Salah satu perhatiaannya tertuju kepada pemain andalan dari klub besar spanyol Real Madrid. Francisco Roman Alarcon merupakan pemain yang sedang diincar oleh klub nama pemain ini sering dipanggil dengan ISCO.

Kemungkinan yang sangat besar jika klub Manchester City ingin ISCO mendatangkannya ke klub. Isco tentu saja juga akan tertarik pindah klub dikarenakan Real Madrid sendiri sudah melakukan banyak belanja.

Klub Real Madrid sendiri musim ini mengalami keterpurukan sejak ditinggal pemain bintangnya. Untuk mengatasi masalah ini perubahan pemain dilakukan pelatih secara besar besaran dan habiskan dana besar.

Diketahui bahwa klub Real Madrid telah menghabiskan dana sekitar 268 juta Pounds sekitar 4,8 Triliun. Salah satu pemain yang dibeli oleh klub Spanyol ini adalah Eden Hazard yang merupakan pemain Bintang Chelsea.

Kehadiran pemain kuat yang dibeli klub tentu saja akan membuat Isco merasa tersaingi dan tidak betah. Pada saat seperti ini maka merupakan waktu yang sangat tepat untuk melakukan pendekatan kepada ISCO.

Penggeser David Silva Sedang Dicari Klub Manchester City

Belum lagi kehadiran dari Eden yang kemungkinan besar membuat Isco duduk dibangku cadangan. Seperti yang diketahui bahwa Isco sendiri merupakan pemain bintang dan juga Real Madrid tidak menjual Murah.

Untuk mendapatkan pemain ini Klub Real Madrid telah memberikan harga 71 juta pouns sekitar 1,2 Triliun. Hal ini akan membuat klub Manchester City untuk berpikir kembali sebelum membeli pemain mahal ini.

Jika tidak berhasil membeli pemain Real Madrid ini klub juga sudah ada target pemain lain. Tentu saja yang lebih murah yaitu Rodri yang merupakan pemain dari klub Atletico Madrid bernilai 62 juta pounds.