Mario Gomez Berhenti Karena Setahun Tidak Menerima Bayaran

Mario Gomez Berhenti

Setelah mengabdi untuk tim sepak bola tanah air selama 1 tahun masa jabatannya ternyata cepat berlalu dan Hampir membuat Mario Gomez Berhenti Melatih

Berhentinya peatih Persib Bandung bukan karena ada masalah dengan klub namun karena kontrak. Diketahui bahwa Pelatih ini menjadi pelatih klub selama 1 tahun Bersama Persib Bandung.

Persib sendiri merupakan klub yang sudah bagus sebelumnya dengan berbagai peraihan penghargaan. Gelar Liga Indonesia 1994/95 dan ISL 2014 itu merupakan salah satu hasil dari Persib.

Berasal dari Argentinan yang didatangkan ke Indonesia dan menjalani massa kontrak selama satu tahun. Perpisahan terpaksa harus terjadi pada akhir tahun lalu 2018 padahal masih bisa bertahan.

Tidak sempat bersama menyelesaikan Klub bersama Supardi dkk. hingga akhir Liga 1 2019. Dibalik kepergiaannya ini ternyata bahwa klub ini yang memecatnya bukan dirinya yang habis masa kontraknya.

Pelatih asal argentina ini sempat mendapat kiriman sebuah surat menggunakan jasa kurir. Dalam surat tersebut diketahui bahwa klub Persib telah mengirimkan 3 buah surat.

Namun 3 buah surat tersebut diketahui masih belum didapatnya dan dirinya juga tidak mengatuhi surat tersebut. Keputasan ini diambil oleh pihak managemen setelah liga 1 2018 berakhir.

Dinyatakan bahwa selama Mario melatih Persib tidak memiliki hasil yang memuaskan sehingga klub memecatnya. Dikarenakan kendala bahasa serta kinerjanya yang dianggap tidak sesuai.

Anehnya lagi klub menawarkan kontrak sampai akhir tahun musim 2019 ini sebagai pelatih. Sehingga dirinya tidak jadi pergi dan menerima tawaran dari klub Indonesia yang lain.

Pernah menjadi mantan asisten pelatih Hector Cuper di Valencia dan Inter Milan memberikan penyataannya. Dirinya tidak mendapatkan bonus dan gaji yang sesuai selam setahun dirinya melatih klub.