Patrice Evra Kembali Perkuat Pertahanan Juventus yang Melemah

Patrice Evra Kembali

Setelah Dilihat hal yang tidak beres terjadi kepada Juventus dimana pemainnya banyak mengalami cedera membuat Patrice Evra Kembali

Seperti yang diketahui bahwa bukan karena datangnya pemain Bintang Spanyol Mantan Real Madrid. Sebuah TIm bisa memenangkan pertandingan dengan kekompakan dan kerja sama.

Namun belakangan ini Juventus sedang terpuruk dimana beberapa pemainnya mengalami cedera. Serta pemain pemain mereka banyak yang dipinjamkan kepada klub lain.

Pertahanan yang sanagt mudah dijebol oleh musuh sudah terjadi dan ini sangat berbahaya bagi juventus. Dalam 2 pertandingan terakhir tercatat bahwa klu Turin ini berhasil dijebol 6 gol.

Diketahui bahwa kemungkinan besar penyebab rapuhnya pertahanan dari klub juventus ini karena Bek yang Cedera. Juventus memiliki Trio Bek yang handal yaitu Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Namun ketiga peamin bek tersebut mengalami cedera yang sangat tidak memungkinkan mereka bermain. Allianz Stadium mendapatkan kabar bahwa ada mantan pemainnya yang akan kembali.

Tentu saja Tawaran kembali tersebut langsung diterima oleh Klub italia tersebut. Diketahui pemain yang menyatakan ingin kembali dan membela klub adalah Patrice Evra yang dulunya mantan pemain Juventus.

Status dari pemain ini kebetulan sedang tidak ada kontrak dengan klub manapun setelah kontraknya habis bersama West Ham United. Pemain ini pernah bermain selama 2 setengah tahun bersama Juventus.

Patrice Evra yang saat ini sudah berumur 37 tahun ini merupakan pemain bek kiri yang cukup handal. Dirinya juga pemain yang multi fungsin dalam keadaan darurat dirinya dapat berganti posisi bek tengah.

Tawaran gratis ini langsung diterima oleh klub italia ini namun masih belum ada informasi kapan kontrak diteken. Dirinya bermain bersama Juventus dari tahun Pertengahan 2014 sampai 2017 awal.