Mario Balotelli Tertawa Melihat Kekalahan Manchester United

Mario Balotelli Tertawa

Musim ini Klub Manchester United akhirnya bisa dilkalahkan oleh PSG yang membuat Mario Balotelli Tertawa Karena kekalahan Pertama yang memalukan

Salah satu pemain yang mengikuti pertandingan Manchester united melawan PSG dengan ejekan. Setelah Melihat pertandingan dimana Manchester united untuk pertama kalinya kalah.

Kekalahan tersebut membuat pemain ini menuliskan tulisan diakun sosialnya yang bersifat mengejek. Kekalahn manchester ini baru pertama kali terjadi sejak pertgantian pelatih Jose Maorinho.

Dalam Laga Leg Pertama Liga Champions ini memmangn mempertemukan kedua tim ini di Stadion Old Trafford. Dirinya menonton pertandingan mantan rival klubnya harus menerlan pil yang sangat pahit.

Psg Berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil 2-0 dimana ada beberapa rekor baru diciptakan. Salah satu pemain yang membuat rekor adalah Kipernya yang berusia 41.

Kiper tersebut berhasil mendapatkan 2 rekor yaitu pemain yang mendapatkan 50 clean Sheet. Serta pemain yang sudah pernah ikut tampil liga Champions sebanyak 120 kali.

Manchester United sendiri tampil dengan penampilan yang berbeda dan sedikit kasar kepada tim lawan. Dimana salah satu pemain Strikernya juga mendapatkan 2 kartu kuning dan kartu merah.

Keputusan wasit telah mutalk dan pemain ini terpaksa harus duduk di bangku cadangan selama 3 laga. Pemain tersebut adalah Paul Pogba yang baru saja menampilkan penampila terbaik di musim ini.

Musim lalu pemain ini hanya bisa duduk dibangku cadangan dan tidak diberikan jatah bermain yang layak. Namun perubahan dilakukan dimana pelatih lama telah dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solksjaer.

Selama Ole Gunnar Solksjaer melatih klub ini berkembang dengan baik dan belum pernah mengalami kekalahan. Namun Pertandingan kali ini Manchester United harus kalah dengan PSG dengan hasil 2-0.

Sontak saja salah satu mantan pemain Manchester City Mario Balotelli Tertawa. Pemain ini juga menuliskan di media sosianya yang bersifat mejelekkan klub yang kalah tersebut.

Sekaligus selain menuliskan dirinya juga mengupload foto dimana Manchester city bisa menang 6-1. Tentu saja postingan tersebut menjadi perbincangan yang hangat di Media sosial twitter.