Saudara Angel Correa ditangkap karena menggunakan narkoba

Saudara Angel Correa

Diketahui bahwa salah satu Saudara Angel Correa yang merupakan pemain atletico madrid ini ditangkap karena bersama dengan penjual narkoba

Menjadi tulang punggung keluarga merupakan tanggung jawab yang besar dengan menjadi pemain Bola. Dikabarkan salah satu pemain gelandang Atletico Madrid mengalami masalah.

Masalah yang harus dihadapi adalah kepolisian telah menangka saudara perempuannya karena narkoba. Diketahui saudara perempuannya ini bersama penjual narkoba sehingga ditangkap.

Sebagai saudara yang mengisi posisi sebagai pemain gelandang Atletico Madrid Angel Correa. Adikya ini ditangkap oleh kepolisian di kota Rosariao, Argentina dengan seorang pria yang diduga penjual obat.

Ternyata seorang yang bersama adiknya adalah seorang penjual obat yang memang sangat terkenal. Penjual ini menjadi salah satu buronan yang punya kekuasaan di Los Monos.

Penjahat ini juga meruapakan salah satu orang yang menjalankan bisnis di Argentina. Julieta Correa yangmasih berusia 20 tahun ini juga dibawa kekantor untuk dilakukan pemeriksaan.

Gelandang Atletico Madrid ini juga dulunya sempat ditangkap dan mendapat hukuman pembekuan. Angel Correra dikethui juga sempat bersama dengan penjual narkoba besar di Argentina.

Ternyata pemain ini juga mengalami penyakit tumor hati yang masih dalam penyembuhan. 6 bulan awal pemain ini menjalani proses pengobatan terlebih dahulu sebelum bermain di Atletico Madrid.