Pelatih Thomas Tuchel Merasakan Ketakutan Dengan Pemain ini

Pelatih Thomas Tuchel

Setiap orang memiliki rasa takut namun Pelatih Thomas Tuchel merasakan bahwa dirinya takut dengan pemain Manchester United

Kemampuan dan keunggulan Klub Manchester United sepertinya sudah kembali membaik dan menakutkan. Perubahan Taktik dan cara bermain yang berbeda dari pelatih pendahulunya yang telah dipecat.

Saat ini Manchester United tidak memiliki seorang pelatih klub ini dilatih oleh seorang pelatih sementara. Namun masa pelatihan yang diurus oleh oranag ini sangatlah membuat klub menjadi sangat ganas.

Mendapat Julukan Setan Merah sepertinya sudah kembali mengganas dan membua salah satu klub ketakutan. Tepatnya salah satu pelatih yang merasakan ketakukan dengan pemain dari Manchester united.

Pelatih klub yang mengatakan bahwa dirinya merasa takut kepada beberapa pemain Manchester United. Paris Saint German yang saat ini memiliki Pelatih Thomas Tuchel yang merasa ketakutan.

Dirinya menyatakan bahwa diklub setan merah ini ada pemain yang sangat berbahaya dan sangat mengancam. Paul Pogba dan Anthony Martial merupakan kedua pemain yang disebutkan sangat berbahaya.

Memang setelah pergantian Pelatih Manchester United dimana pemain yang disebutkan itu berposisi salah. Keduanya sebelumnya ditempatkan di posisi gelandang dan akhirnya kembali ke posisi Striker atau penyeran.

Paul Pogba dan Anthony Martial merupakan pemain kunci yang sangat mengancam Paris Saint German ini. Kualitas pemain yang bagus beserta permainan dan kekuatan serta tangguh dalam Pertandingan.

Sejak ditangani oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer Manchester United menjadi klub yang ganas. Musim ini saja Manchester United belum ada mengalami kekelahan dan sudah memenangkan banyak laga.