Marc Marquez Pindah Tim MotoGp Bisa Kembali Ditolak

Marc-Marquez-Pindah

Tarawan besar kepada pembalap Marc Marquez Pindah ke tim motogp yang lain namun pernah ditolak dan ingin tetap dengan tim saat ini

Marquez Pindah

Menjadi pembalap yang masih berusia muda dan juga mampu bersaing untuk setiap kompetisi. Berpacu dalam kecepatan tanpa tasa takut sudah menjadi keseharian dari pembalap moto gp yang dijuluki The Baby Alien.

Pembalap yang sukses berkarir dalam balapan ini tentu saja mendapatkan banyak sekali tawaran. Adapun tawaran untuk bisa mendapatkan pemain ini adalah tim balap Ducati namun tawaran untuk balapan ditolak olehnya.

Dirinya masih ingin tetap berpacu bersama dengan timnya untuk saat ini Repsol Honda. Memang tidak tertutup kemungkinan bahwa dirinya akan bisa pindah karena seorang pembalap profesional harus ada pengalaman.

Tidak hanya terdiam dengan satu tim saja untuk bisa berkembang dan menjadi profesional. Mungkin jika ada kesempatan dilain waktu dirinya akan pindah dan mencoba balapan dan menang menggunakan motor lain.

Memang kontrak pembalap 27 tahun ini masih terbilang cukup lama sekitar 4 tahun lagi. Dan mengingat bahwa dirinya juga harus bisa balapan dengan menggunakan motor tim lain yang bisa nanti dicoba di masa depan.

Untuk saat ini dirinya masih berfokus untuk menetap dan melihat dari perkembangan kedepannya. Semua keputusan tentu saja berasal dari pembalap ini apakah dirinya akan memutuskan bertahan atau pindah.

Mungkin belum saatnya Marc Marquez Pindah ke tim lain untuk musim ini karena proyek yang baik. Jika ada tawaran dilain waktu mungkin tawaran ini akan langsung diterima oleh dirinya mengingat adiknya juga pembalap.

Marc Marquez Pindah

Ducati sendiri sangat tertarik untuk mendatangkan dirinya bahwa sudah melewati telepon. Saat ini menurut baby alien prospek yang paling baik adalah proyek bersama dengan Repsol Honda dan dirinya menolak Ducati.

Tentu saja Repsol Honda tidak mau kehilangan bakat yang jarang untuk bisa didapatkan oleh Tim. Kontrak jangka panjang selama 4 musim juga baru pertama kali diberikan kepada sang pembalap mengikuti sejarah.

Selain baby alien yang mampu menjadi pembalap handal ternyata adiknya juga memiliki bakat sama. Alex Marquez juga sudah mulai terlihat di tim repsol honda dan dipercaya bisa mengikuti karir kakaknya di moto gp.