Rencana Toni Kroos Kedepannya Bersama Real Madrid

Rencana-Toni-Kroos

Diketahui bahwa ada Rencana Toni Kroos kedepannya setelah kontrak bermainnya habis dan sudah ada rencana yang akan dilakukan olehnya

Rencana Kroos

Ingin bisa bermain dan menyelesaikan permainan selama tiga musim terakhir bersama Real Madrid. Pemain Asal Jerman ini termasuk pemain andalan dalam klub Real Madrid dan masih punya kontrak tiga musim.

2023 kontrak pemain ini habis dan dirinya sudah memiliki rencana untuk masa depannya. Menjadi Lineup dari tim real madrid dan harus melewati tiga musim terakhirnya sebelum dirinya memilih untuk masa depannya.

Diketahui bahwa pemain berbakat ini sudah mempunyai rencana yang juga sudah disebutkannya. Setelah tiga musim terakhir dirinya tidak akan pindah ke klub manapun dan setelah tiga musim dirinya akan pensiun.

Keputusan pemain ini untuk menggantungkan sepatu memang keputusan yang cukup berat. Dirinya saat ini ingin bisa mengabdikan tiga musim terakhirnya bersama dengan klub real madrid sebelum dirinya pensiun.

Saat ini dirinya sudah berusia 33 tahun dan sudah tidak lagi termasuk usia produktif lagi. Dan beberapa tahun lagi tentu saja ada generasi muda yang bisa mengisi posisinya saat ini dan menjadi penerus yang membanggakan.

Menjadi pemain senior tentu saja memiliki tanggung jawab untuk bisa membentuk pemain muda yang kuat. Adapun kabar yang beredar dari media menyatakan bahwa dirinya sudah siap pergi dari klub sekarang.

Dua musim kedepan pemain senior ini akan berangkat ke china dan menjadi pemain disana. Tentu saja kabar dari pemain untuk pindah tidaklah benar karena pemain ini telah menyampaikan untuk menetap.

Rencana Toni Kroos

Keputusan untuk meninggalkan klub real madrid tentu saja tidak ada dalam pikirannya. Belum ada keinginan bisa pindah dari klub yang membesarkan namanya ini apalagi bermain dengan klub negara lain.

Pemain yang mengisi posisi gelandang ini masih memiliki kontrak selama tiga musim sampai 2023. Diketahui bahwa pemain berbakat ini akan melakukan pensiun terkait dengan usianya yang sudah 33 tahun ini.

Walaupun kesempatan untuk pindah ke klub luar ada pemain ini tetap akan menetap bersama klub. Rencana Toni Kroos menggantungkan sepatunya saat kontrak berakhir merupakan hal terakhir yang dilakukan.