Lionel Messi Kembali Barcelona Meminta Semua Berkumpul

Lionel-Messi-Kembali

Dipanggil oleh Barcelona semua pemain dan juga kapten Lionel Messi Kembali untuk menjalani tes medis dan bersiap untuk kembali latihan

Messi Kembali

Ciutat Esportiva tempat yang sudah direncanakan untuk semua pemain segera berkumpul. Sebelumnya semua pemain tidak ada berada diklub untuk menjalani latihan dan juga pertandingan untuk sementara waktu.

Hal ini dikarenakan pandemi yang sedang terjadi membuat para pemain harus karantina mandiri. Banyak pemain yang memilih pulang kampung dan juga ada yang hanya tinggal didalam rumahnya bersama keluarga.

Para pemain ini sudah diminta untuk berkumpul kembali oleh klub barcelona. Semua pemain diminta untuk berkumpul di Ciutat Esportiva untuk menjalani proses pemerikasaan medis yang dilakukan oleh klub.

Memang belum bisa untuk melakukan latihan klub untuk sementara karena pandemi yang sedang terjadi. Beberapa pemain sudah mulai menghadiri seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann, Arturo Vidal dan Frenkie de Jong telihat menggunakan masker transparan. Sedangkan pemain lain terlihat hanya menggunakan masker biasa dan kapten Lionel Messi terlihat menggunaan masker N95.

Pemerintah spanyol pada bulan maret sudah memberhentikan kegiatan event liga spanyol. Namun sepertinya pemerintah juga sudah memberikan sedikit kelonggaran untuk klub bisa memulai kembali melakukan event.

Dikabarkan bahwa latihan klub akan dilakukan sehari setelah melakukan pemeriksaan medis. Pemerintah memberikan larangan kepada klub barcelona yang ingin melakukan latihan yang boleh didalam ruangan.

Kontak dengan luar ruangan tidak diizinkan yang menjadi salah satu pelonggaran yang diberikan. Lionel Messi Kembali lagi ke fasilitas klub dengan tampang brewokan dengan janggut tebal menutupi dagunya.

Memang karena pandemi yang terjadi saat ini membuat klub mengalami kerugian yang besar. Tentu saja gaji para pemain sudah dipotong dan juga ada sumbangan yang diberikan kepada pemerintah untuk mengatasi virus.

Lionel Messi Kembali

Sempat ada kabar bahwa klub barcelona bisa saja dijadikan juara dalam la liga yang ditunda sementara. Tentu saja barcelona tidak akan menerima gelar juara tersebut karena tidak menjalani pertandingan seperti biasanya.

Apalagi di spanyol banyak klub yang juga ingin mendapatkan trofi klub beseperti rivalnya Real Madrid. Tentu saja banyak penolakan yang terjadi klub sepak bola spanyol memang tidak tinggal diam jika tanpa bermain.

Sudah dua kali laga Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Barcelona. Ketidak layakan dirasakan oleh klub real madrid jika barcelona harus turun menjadi juara la liga dan ini menyinggung tim.