Spread the love

Info Bola Terupdate – Manchester United harus meningkatkan kualitas permainan mereka jika ingin menghindari risiko menjadi target empuk bagi Arsenal. Jelas terlihat bahwa performa MU saat ini jauh dari ideal menjelang pertandingan penting mereka.

Pada Minggu, 12 Mei 2024, MU akan menghadapi Arsenal di Old Trafford dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan dimulai pada pukul 22.30 WIB.1

Dilihat dari segala sudut, Arsenal memiliki keunggulan yang jelas dalam pertandingan ini. Mereka tengah berada dalam persaingan ketat di puncak klasemen, sementara MU terpuruk di tengah-tengah tabel.
Terlebih lagi, pertandingan ini datang setelah kekalahan memalukan yang dialami oleh MU. Pada hari Selasa (7/5) kemarin, mereka dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor telak 0-4.

Gawang Onana Bakal Banyak di Bobol

Menerima empat gol dari Crystal Palace secara memalukan adalah pukulan keras bagi skuad Manchester United. Saat ini, mereka di hadapkan pada tantangan yang lebih besar dengan pertemuan melawan tim yang lebih unggul seperti Arsenal. Dengan kualitas yang di miliki Arsenal, tidak sulit bagi mereka untuk mencetak lebih dari empat gol.

Oleh karena itu, Manchester United harus segera meningkatkan performa mereka. Perubahan yang signifikan di perlukan dalam tim, karena gaya bermain yang mereka tunjukkan melawan Palace tidak akan cukup menghadapi Arsenal.

Ungapan Pakar

Paul Merson, seorang pakar Premier League, mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap penampilan MU melawan Crystal Palace. Meskipun alasan cedera telah di kemukakan, keberadaan banyak pemain bintang internasional di lapangan menunjukkan bahwa alasan tersebut tidak cukup. Penampilan mengecewakan MU dalam pertandingan tersebut memberi indikasi bahwa jika mereka tidak memperbaiki performa mereka, risiko kebobolan empat atau lima gol dalam pertandingan melawan Arsenal adalah kenyataan yang mungkin terjadi.

MU Pesimis Merasakan Menang

Manchester United berharap musim 2023/2024 segera berakhir karena kesulitan meraih kemenangan dan spekulasi pemecatan Erik ten Hag. Kekalahan telak 0-4 dari Crystal Palace memperburuk situasi. Mereka berisiko mencatat rekor terburuk dalam sejarah Premier League. Kabar yang beredar menunjukkan keraguan tim untuk meraih kemenangan lagi dalam sisa musim.

Mulai Perpecahan Di Lini MU

Manchester United menderita kekalahan telak 0-4 dari Crystal Palace, tampaknya menjadi pukulan terakhir bagi skuad mereka. Menurut Mirror, beberapa pemain meragukan kemampuan Erik ten Hag sebagai manajer. Dengan berada di peringkat kedelapan dalam klasemen, MU berisiko finis di posisi terendah sejak 1992.

Kiriman serupa