Hansi Flick Ternyata Berminat Tukangi Manchester United

Spread the love

Info Bola Terupdate – Hansi Flick Mantan Pelatih Timnas Jerman Ternyata Berminat Tukangi Manchester United. Kabar mengenai potensi manajer baru Manchester United memasuki fase baru. Hansi Flick dilaporkan tertarik mengambil alih kursi pelatih dari Erik Ten Hag. Manchester United sedang dalam pencarian pelatih baru untuk musim panas mendatang, dengan Ten Hag dikabarkan akan diberhentikan karena kinerja yang dianggap kurang memuaskan. Meskipun banyak nama besar yang dikaitkan dengan posisi tersebut, seperti yang dilansir oleh talkSPORT, Flick menjadi satu dari sedikit yang menarik perhatian sebagai calon yang mungkin mengambil alih tim Setan Merah.

Berminat Tukangi Manchester United

Berita tersebut mengindikasikan bahwa Flick sangat berminat untuk mengambil alih posisi pelatih di Manchester United untuk musim depan. Sebagai seorang pelatih, ia kini tengah mencari tantangan baru dalam karirnya yang telah lama berkecimpung di Jerman. Minatnya terhadap klub-klub top di luar negeri semakin kuat, sehingga ketika mengetahui Manchester United sedang mencari manajer baru, Flick pun tertarik untuk memperjuangkan posisi tersebut.

Belum Adanya Pendekatan

Menurut laporan tersebut, untuk saat ini ketertarikan Hansi Flick terhadap kursi pelatih Manchester United masih sebatas minat awal. Sang pelatih belum menjalin kontak langsung dengan manajemen MU, dan belum ada tawaran resmi yang dia terima dari klub tersebut. Meskipun demikian, Flick berharap agar manajemen Manchester United akan menghubunginya. Lalu memberikannya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam membawa tim ke arah yang lebih baik.

Gagal Ke Barcelona

Menurut sumber yang beredar, Hansi Flick sebenarnya hampir menjadi manajer baru Barcelona untuk musim mendatang. Kabar tersebut menggembirakan bagi para penggemar sepak bola. Namun harapan itu terhenti ketika Xavi Hernandez, mantan pemain Barcelona, memutuskan untuk bertahan di Camp Nou. Karena itu, Flick terpaksa mencari peluang lain untuk karirnya pada musim panas ini. Meskipun Barcelona tidak lagi menjadi opsi, minatnya terhadap klub-klub besar seperti Manchester United tetap kuat. Flick yakin bahwa dia dapat memberikan dampak positif di mana pun ia berada. Ia tetap optimis untuk menemukan tantangan baru yang sesuai dengan visinya dalam membangun tim yang sukses.

Back To Top