Lukaku Diincar Internazionale Dan Takut Kehilangan Kesempatan

Lukaku-Diincar-Internazionale

Bagaikan takut kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Lukaku Diincar Internazionale Dengan pendekatan yang semakin gencar dilakukan

Belakangan ini klub Manchester United menarik perhatian dari para penggemar sepak bola. Tidak termasuk hal gagalnya klub ini pada musim ini namun diketahui klub akan melepaskan beberapa pemain andalan.

Pendekatan sudah sangat gencar dan marak dilakukan oleh pelatih Antonio Conte dari klub Inter Milan. Mengincar seorang pemain yang juga menjadi incaran beberapa klub besar yang mengingkan pemain klub Setan Merah.

Dikabarkan bahwa Antonio Conte telah menawarkan sejumlah uang untuk bisa membawa pemain tersebut. Sangat Serius ingin bisa mendatangkan salah satu pemain bintang Romelu Lukaku untuk bergabung di Inter Milan.

Piero Ausilio selaku direktur dari klub Inter Milan dikabarkan telah melakukan negosiasi langsung. Pertemuan yang dikabarkan dilakukan pada hari ini menyatakan inter milan ingin lebih cepat mendapatkannya.

Beberapa klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain ini adalah klub Italia Juventus. Tentu Saja Klub Italia terutama Inter Milan ingin bisa lebih dulu melakukan kerja sama dengan Manchester United.

Diketahui bahwa klub Inter Milan sendiri telah setuju untuk membayar 70 juta Euro untuk Romelu Lukaku. Sebetulnya Klub Inter Milan hanya berminat untuk meminjam pemain ini selama dua musim dengan dicicil.

Berharap pada tahun 2021 setelah cicilan selesai dibayar pemain ini juga bisa pindah permanen. Tentu saja klub Manchester United merespondnya namun tentu saja dengan uang muka yang lebih besar untuk kesepakatan.

Lukaku Diincar Internazionale Manchester United Butuh Pertimbangan

Kabarnya bahwa klub Inter Milan akan melakukan pembayaran pertama hanya 10 juta euro saja. Pembayaran pertama ini akan dilakukan pada tahun 2020 dan dilanjutkan 30 juta euro di tahun 2021 dengan tambahan.

Tambahan yang dimaksud adalah uang 30 juta Euro untuk menetapkan pemain pinjamannya. Pemain Asal Belgia ini ternyata memang sangat tertarik untuk bisa bermain di klub Besar Italia seperti Inter Milan.

Lukaku sendiri juga memiliki penampilan yang bagus bersama klub sejak tahun 2017. Pemain ini juga telah memberikan 42 gol dari total penampilan sebanyak 96 kali selama dua musim dirinya bergabung bersama Klub.