Malcolm Gagal Memenuhi Ekspektasi Tampil Memukau Barcelona

Malcolm Gagal Memenuhi Ekspektasi

Barcelona Berhasil membeli pemain ini sebelumnya namun penampilan musim 2018 Malcolm Gagal Memenuhi Ekspektasi yang diharapkan oleh Klub

Mungkin saja AS Roma yang akan memikirkan hal ini jika berhasil membelinya kemarin. Pemain yang berhasil direbut Barcelona dari tangan As Roma ini dari Bordeaux dengan nilai 42 juta.

Penampilannya yang kurangmemuaskan tentu saja tidak sesuai dengan standart Barcelona. Tidak sesuai Ekspetasi penampialnnya yang kurang menarik hampir membuat Barcelona menghentikan kontraknya.

Dikarenakan Pemain ini masih tetap ini bermain sehingga Pembatalan tidak dilakukan. Sejak awal kedatangannya tidak ada satupun starting lineup yang berhasil diamankannya.

Pemain ini dibeli pada awal musim 2018 dan sudah tampil sebanyak 9 kali penampilan saja. Dengan penampilan yang sedikit tersebut pastinya Peforma pemain asal Brazil ini dipertanyakan.

Dibawah Asuhan Ernesto Valverde yang menyatakan langsung bahwa pemain ini tidak memenuhi syarat. Rencananya Pemain Brazil ini akan dilepas pada bursa trasfer awal musim ini.

Salah satu Klub Asal Tiongkok Guangzhou Evergrande sudah menargetkan akan membelinya dengan 45 juta. Walau ditawar dengan harga yang menggiurkan namun Barcelona tidak mau pemain keluar dengan terpaksa.