Virgil van Dijk Layal Menjadi Pemain Bek Termahal Musim Ini

Virgil van Dijk

Setelah menikmati kariernya bersama Liverpool pemain bek tengah ini Virgil van Dijk diakui oleh Manager Manchester City Pep Guardiola

Liverpool telah melaksanakan 20 pertandingan berat pada musim lalu dengan hanya 8 kebobolan. Penampilan dari salah satu pemain bek tengah ini mejadi sorotan Manager Manchester City.

Pep Guardiola memberikan tanggapannya kepada salah satu pemain bek Liverpool yang telah berjuang. Menikmati perjalanan Kariernya bersama Liverpool Pemain ini layak mendapatkan harga Tinggi.

Peforma yang maksimal telah ditampilkannya bersama The Reds pada musim lalu. Tampil memukau tentu saja akan membuat harganya melambung tinggi ketika dijual nanti.

Berawal dari Southampton yang akhirnya dibeli oleh Liverpool dengan Harga 75 juta. Tentu saja harga tersebut sangat menjadi pertanyaan kenapa bisa semahal itu padahal dirinya hanya pemain bek saja.

Bahkan Klub Kaya seperti Manchester City saja tidak akan mengeluarkan harga yang tinggi untuk pemain Bek saja. Tentu saja nilai 75 juta itu adalah nilai yang tidak masuk akal menurut Pep.

Sebetulnya Citizens juga sempat tertarik untuk membeli pemain ini namun karena terlalu mahal tidak jadi. Khaldoon al Mubarak saja sampai terkejut pada saat mendengar harga pemain bek yang terlalu tinggi ini.

Sekarang Pep telah yakin dan mengetahui kenapa harganya bisa setinggi itu ternyata penampilannya memukau. Tampil dengan layak dan sangat maksimal jika dibandingkan dengan harga maka itu sepadan.

Van tampil setiap 3 hari dan tidak mengalami cedera dan mampu bertahan secara konsisten pada pertandingan. Penampilann yang konsisten berbuah sehingga liverpool dapat menjuarai beberapa Liga.

Musim ini peran Pemain Bek ini sangat menjadi pusat karena dirinya bisa menjadi asisten Kapten. Penampilan terakhir pada musim lalu melawan Arsenal merupakan pembuktian nyata.

Pertahanan yang dilakukan oleh pemain bek ini mampu melindungi Bintang liverpool Mohamed Salah. Dengan berhasil melindungi pemain diriya layak menjadi sosok pemimpin yang yang sesungguhnya.

Tanggapan ini diberikan karena sebentar lagi Liverpool akan bertemu dengan Manchester City. Tentu saja pemain bek satu ini menjadi salah satu ancaman yang harus dihadapi oleh Tim.

Baik City maupun Liverpool telah tampil gemlang pada musim lalu dan jika dalam pertandingan ini. Jika City gagal maka Liverpool akan menduduki posisi Puncak Tim terbaik Eropa.