Pemain Misterius Chelsea yang tidak diketahui oleh Pelatih

Pemain Misterius Chelsea

Ternyata Ada salah satu pemain misterius yang dibeli oleh Chelsea tanpa sepengetahuan pelatih klub yaitu Christian Pulisic

Christian Pulisic

Salah satu pemain Borussia Dortmund telah berhasil dibeli oleh Chelsea dan dikontrak dengan waktu yang lama , Dikontrak 5,5 tahun dan ternyata pemain ini bermain sampai pelatih saja tidak mengetahuinya.

Chelsea saat ini dilatih oleh pelatih Maurizio Sarri yang tidak mengetahui bahwa pemain ini dari Klub Lain. Tentu saja hal ini menggegerkan dan membuat terkejut Maurizio Sarri.

Melalui Ciutannya Pelatih ini menuliska bahwa dirinya tidak mengetahui soal trasfer pemain. Dirinya mengakui bahwa dalam sebulan ini permainan yang diberikannya memang bagus.

The Blues mendatangkan pemain amerika ini ke Stamford Bridge tanpa sepengatahuan Pelatih Chelsea. Pemain ini didatangkan dari Borussia Dortmund senilai 1.05 Triliun siapakah pemain ini sesungguhnya.

Pulisic merupakan pemain kelahiran amerika yang memiliki orang tua yang sehobi yaitu bermain sepak bola. Mark dan juga Kelley Pulisic merupakan pemain sepak bola yang ternama pada era 90an dan menjadi pelatih di George Mason University.

Pemain Misterius Chelsea

Disaat usianya masih berumut 7 tahun pulisik sudah tampil di Inggris Brackley Town. Dirinya bermain selama satu musim di kasta klub keenam yag kurang ternama pada saat ini.

Walaupun masih berusia sangat muda yaitu 20 tahun diriya sudah mendapat banyak sekali penghargaan. Beberapa penghargaan yang ditelimanya adalah pemain terbaik amerika pada tahun 2017.

Ada 3 penghargaan yang cukup bergengsi yang didapat Pemain Misterius Chelsea yaitu :

  • German Under-17 Bundesliga Champion (2014/2015),
  • German Under-19 Bundesliga Champion (2015/2016),
  • dan juga Piala Jerman (2016/2017) bersama Borussia Dortmund

Tentu saja sebagai seorang amerika yang sangat jarang sekali tertaarik dengan sepak bola. Biasanya orang amerika lebih suka dengan bermain bakset ataupun amerika football.