Spread the love

Info Bola Terupdate – Pemain andalan AC MILAN berharap Lucas Paqueta bisa membawa nama baik klub dalam Kompetisi top Eropa sebagi pemenang melawan klub lain.

Lucas Paqueta

Tahun baru telah berlalu, oleh karna itu semua pemain bola dan telah meninggalkan musim lalu tahun 2018. Saat ini berbagai kompetisi sudah mulai kembali di selenggarakan untuk musim 2019.

Dalam Tahun baru ini tentu saja impian baru dan tujuan baru sudah mulai di usahakan bisa tercapai. Berbagai kejuaraan di Eropa sudah mulai di selenggarakan dan klub besar sudah siap bermain.

Tahun Baru ini Salah satu klub yang memiliki keinginan untuk bisa lolos menjuarai Kompetisi Top Eropa. Saat ini Ac Milan sudah kembali menampilkan permainan terbaik mereka.

Sebelumnya Pada musim 2018 Ac mulan merupakan salah satu klub yang terpuruk dan tidak tampil baik. namun musim ini berbagai klub sudah mulai mengincar pemain terbaik.

Pada musim perdana ini Bursa Transfer awal musim ini membuat banyak klub memulai mengicar pemain terbaik. Saat ini AC Milan sedang mengincar para pemain dan berhasil ada yang berhasil dapatkan oleh Ac milan saat ini.

Pemain kelahiran Brazil ini mampu tampil konsisten sehingga bisa membuat AC Milan tidak salah membelinya. Pemain 21 tahun ini di beli dengan harga 35juta Euro yaitu Lucas Paqueta.

Selain itu rekrutan yang sangat mengubah Ac Milan adalah Ricardo Kaka dan Alexander Pato. Ketiga pemain ini mampu menampilkan permainan yang memukau dan mampu membawa Rossoneri meraih gelar Liga Champions.

Harapan awal tahun yang baru , AC Milan berharap penampilan maksimal dari Lucas Paqueta bisa membuat AC Milan Kembali Bangkit. Rata-rata pemain Brazil sangat di unggulkan seperti Adriano, Ronaldinho, Ronaldo, dan yang teranyar Gabriel Barbosa.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa