Denis Suarez Berkhianat Dari Barcelona Berpaling ke Arsenal

Denis Suarez Berkhianat

Salah satu hal yang tidak pernah terduga oleh Barcelona bahwa salah satu pemain gelandangnya Denis Suarez Berkhianat dan Pindah Ke Arsenal

Kabar ini sangat heboh di Spanyol karena klub yang saat ini memuncaki klasemen adalah Barcelona. Walaupun tampil gemilang ternyata Barcelona ada masalah dengan salah satu pemain gelandangnya.

Berbagai media di Spanyol memberikan informasi bahwa ada salah satu pemain gelandang yang berkhianat. Salah satu pemain gelandang tersebut adalah Denis Suarez namun kabar tersebut masih belum bisa dibuktikan.

Kedatangan pemain yang sangat muda ini yang saat ini berusia 25 tahun ini sudah dituggu Skuad Stadion Emirates. Saat ini Unai Emery sudah memberikan pertanyaan bahwa mereka tidak bisa membelinya langsung.

Unai Emery menyatakan bahwa saat Ini Arsenal masih belum bisa membelinya dengan status Permanen. Arsenal saat ini sedang berusaha untuk bisa mengajukan status perpinjaman pemain kepada Barcelona.

Ternyata status pinjaman yang diajukan oleh Arsenal untuk pemain gelandang muda ini disetujui. Barcelona menyetujui hal tersebut dan memberikan ijin unutk menualnya kepada Arsenal.

Saat ini gelandang tersebut sepertinya akan sangat dengan untuk bisa bermain bersama Arsenal. Barceloa saja sudah memberikan klaim bahwa arsenal bisa menjadikan gelandang ini mejadi pemain permanen mereka.

Unai Emery selaku pelatih yang tertarik dengan pemain ini karena dulu berasal dari tempat yang sama. Pelatih ini dulunya merupakan pelatih Sevvila dan Suarez juga pemain Sevilla.

Sehingga keduanya sudah memiliki kecocokan apalagi Sevilla sempat menjuarai Liga Eropa 2015. Dua orang yang solid antara Pelatih dan Pemain ini sangat dibutuhkan untuk membuat klub besar yang kuat.