Chelsea Beli Pemain Sayap Januari ini Setelah Melepaskan Christian Pulisic

Chelsea Beli Pemain Sayap

Setelah Melepaskan Christian Pulisic saat ini Keinginan Besar untuk berbelanja Klub Chelsea Beli Pemain Sayap karena kekurangan pemain

Dikarenakan The Blues lebih mencari pemain sayap dibandingkan dengan pemain penyerang tim. Maka saat ini Chelsea akan mengeluarkn banyak uang untuk berbelanja beberapa pemain.

Salah satu pemain Newcastle United yang bermain di Liga Premier dikabarkan akan segera pergi. Dikarenakan selama 13 kali penampilannya tidak sa satupun gol yang dirinya ciptakan.

Dengan kekegalan tersebut bukan berarti peain ini tidak berbakat menurut Chelsea adalah Florian Thuavin. Dirinya sebetulnya merupakan pemain yang sanagt brbakat pada masanya tersebut.

Dirinya meripakan salah satu pemain terkemuka Marseille yang mampu memberikan penampilan yang sangat memuaskan. Dengan menghasilkan 56 gol dalam 128 pertandingan untuk tim Ligue 1 tahun 2016.

Dulu diriya sempat menyaingi permainan yang sangat memukau dan hampir menandingi neymar maupun Mbappe. Dirinya selalu menampilkan bahkan mencetak gol gol yang membuatnya terkenal.

Saat ini dirinya bermain di Newcastle dan walaupun penampilannya yang tidak begitu bagus. dirinya memberikan penampilan pada piala dunia kemarin dengan membela negaranya bersama Prancis.

Tentu saja keberhasilan prancis dalam piala dunia bisa diatakan dengan adanya dirinya bersama Klub. Ini membuktikan bahwa dirinya mampu dan memiliki mentalisa yang kuat dalam lapangan.

Ada salah pemai yang saat ini menjadi perbincangan karena permainanya kurng bagus di Barcelona. Salah satu pemain sayap ini dikatakan tampil buruk pada musim ini yaitu Malcom.

Pemain kelahiran brazil ini sempat diperebutkan oleh berbagai klub besar eropa seperti Roma, Inter Milan dan bahkan Everton. Namun Keputusa akhi jatuh di tangan Barcelona degnan membelinya sebesar 41 juta euro pada musim panas lalu.

Pemain Brasil itu adalah salah satu pemain kunci Bordeaux dan mencetak 12 gol dalam 35 pertandingan Ligue 1 untuk klub. Tentu saja permainan yang ditampilkan olehnya menjadi sesutu hal yang menarik perhatian semua klub besar eropa.

Dibawah Asuhan Ernesto Valverde pemain ini seperti tidak mendapatkan posisi yang menguntungkan. dirinya sudah berjuang keras dan dikabarkan dirinya akan pindah ke cina atau everton.